FOLLOW US:


Peluang Reuni Isco dan Pellegrini di City

28-05-2013 08:00

 | Isco

Peluang Reuni Isco dan Pellegrini di City
Isco siap mengikuti jejak Pellegrini. Bola.net
Bola.net - Gelandang serang Malaga yang dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, Isco, mengaku siap menyusul Manuel Pellegrini ke mana pun sang pelatih pergi.

Pellegrini akan meninggalkan Malaga di akhir musim La Liga dan gencar diberitakan bakal mengisi pos manajer Manchester City sebagai pengganti Roberto Mancini. Spekulasi juga membayangi masa depan Isco, di mana Real Madrid, PSG dan beberapa jagoan Premier League, termasuk City, diyakini sedang berusaha untuk memboyongnya dari La Rosaleda.

Isco tak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan, tapi dia mengisyaratkan satu hal. Pemain 21 tahun Spanyol itu siap bereuni dengan Pellegrini.

"Dia adalah ayah saya dalam sepak bola. Tentu saja saya ingin meneruskan karier dengannya, karena dialah yang sudah membuat saya jadi seperti sekarang ini," papar Isco seperti dikutip Sky Sports.

Menurut Isco, dia punya satu pertimbangan utama dalam memilih klub mana yang akan ditujunya. Itu adalah seberapa besar dia akan mendapatkan peran di atas lapangan.

"Ini keputusan yang krusial dan saya tak mau salah melangkah. Saya masih ragu karena saya sangat ingin bermain, di mana pun saya berlabuh nanti. Itulah yang paling penting dan saya tak mau menyesal di kemudian hari," lanjut kolektor 3 gol dan 3 assist di Liga Champions 2012/13 tersebut.

"Saya tak menutup pintu bagi klub mana pun karena prioritas saya adalah bermain dan saya tak ingin duduk di bangku cadangan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di bursa musim panas nanti," pungkasnya.

Ini adalah kabar baik bagi City. Jika memang The Citizens jadi mengangkat Pellegrini sebagai bos baru di Etihad, maka mereka pun sepertinya bakal mendapatkan satu 'bonus' yang sangat istimewa, yakni Isco. (sky/gia)

Isco Bimbang Pilih Madrid Atau City

Pellegrini Akui Pendekatan Manchester City

Belum Ada Kesepakatan Pellegrini-City

Isco Akui Ada Pembicaraan Dengan Real Madrid

Madrid Bakal Bendung Kepergian Isco ke City