FOLLOW US:


Pemain Baru Ketujuh QPR

28-07-2012 04:00

 | Park Ji-Sung

Pemain Baru Ketujuh QPR
Hoilett saat berada di Blackburn. © AFP
Bola.net - Queens Park Rangers (QPR) sukses mengontrak Junior Hoilett. Itu berarti bahwa mereka telah berhasil mendatangkan tujuh pemain dalam bursa transfer kali ini.

Pelatih Mark Huges sebelumnya telah mendatangkan enam nama ke klub London tersebut. Mereka adalah Rob Green, Ryan Nelsen, Fabio Da Silva, Park Ji-Sung, Diakite dan Andy Johnson. Sebagian besar dari mereka memang didapatkan secara gratis atau free transfer.

Begitu juga dengan Hoilett yang didapatkan secara gratis dari Blackburn Rovers. Status free agent pemain Kanada ini didapatkan setelah ia menolak memperpanjang kontrak dengan Blackburn yang terdegradasi ke divisi Champhionsip.

Mengenai pemain Hoilett sendiri, Huges menyatakan bahwa dirinya puas dengan penanda tanganan tersebut. Ia tahu bahwa dirinya baru saja mendapatkan pemain yang berkualitas.

"Dia adalah pemain berkualitas dan pemain yang bisa membuat segalanya terjadi, baik untuk dirinya sendiri maupun rekan satu tim," terang Huges dalam situs resmi QPR.

Perekrutan besar-besaran tersebut dimaksudkan untuk memenuhi ambisi klub dan pelatih. Keduanya sangat ingin membuat QPR berada di level yang jauh lebih tinggi dari saat ini. Huges yakin bahwa timnya akan mampu melakukan hal tersebut.