FOLLOW US:


Pemain Chelsea Banyak Yang Kelelahan, Noble Girang

22-11-2013 12:55

 | Juan Mata

Pemain Chelsea Banyak Yang Kelelahan, Noble Girang
Pemain Chelsea didera kelelahan © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang West Ham, Mark Noble sangat antusias menyambut pertemuan timnya dengan rival sekota, Chelsea di Upton Park, Minggu (22/11) dini hari besok.

Penyebabnya ialah partai tersebut dilangsungkan tepat setelah usainya jeda internasional yang dihelat dua pekan ini. Menurut Noble, para pemain pilar The Blues pasti akan kelelahan setelah membela negara mereka masing-masing.

"Mungkin saja ini waktu yang bagus untuk melawan mereka (Chelsea), mereka memiliki banyak pemain yang bermain di luar negeri (untuk laga internasional)." ujar Noble seperti dikutip the Daily Mail.

Meskipun demikian, bukan berarti Noble cs akan meremehkan kekuatan Chelsea karena menurutnya calon lawannya tersebut memiliki kedalaman skuat yang bagus.

"Namun mereka memiliki skuat yang bagus, Jose Mourinho bisa memilih pemain dan talenta yang berlimpah." lanjutnya.

Pemain-pemain seperti David Luiz, Ramires, Oscar, Willian, Eden Hazard, hingga Juan Mata memang baru saja kembali usai membela negaranya di partai masing-masing.

Bagi Chelsea, laga ini sangat penting bagi mereka untuk mendulang poin setelah gagal meraih poin penuh di dua laga sebelumnya.

Sementara West Ham juga tak mau kalah karena kini mereka sedang dalam posisi kritis. Poin 10 yang didapatkan The Hammers saat ini sama dengan poin yang dimiliki tim yang berada di posisi ke-18 alias zona degradasi, Fulham.