FOLLOW US:


Pemain Ini Kerap Buat Aaron Wan-Bissaka Kewalahan di Sesi Latihan MU, Siapa Dia?

15-04-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Pemain Ini Kerap Buat Aaron Wan-Bissaka Kewalahan di Sesi Latihan MU, Siapa Dia?
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, ketika menjalani sesi latihan pramusim 2019/2020 di Australia. © Situs Resmi Manchester United

Bola.net - Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka membeberkan siapa pemain yang paling sulit ia hadapi di skuat Setan Merah. Wan-Bissaka tidak ragu menyebut bahwa Marcus Rashford adalah pemain yang sangat sulit untuk ia hadapi di sesi latihan MU.

Wan-Bissaka adalah salah satu rekrutan baru Manchester United di musim panas kemarin. Ia dibeli Setan Merah dari Crystal Palace seharga 50 juta pounds.

Namun mahar transfer mahal itu terlihat murah jika melihat kontribusi yang diberikan sang bek. Ia menjadi bek sayap yang paling sulit dilewati oleh penyerang-penyerang di EPL.

Meski kerap membuat lawan kerepotan, Wan-BIssaka mengaku sering kewalahan ketika menghadapi Marcus Rashford di sesi latihan MU. "Dia [Rashford] sangat sulit ditebak," buka Wan-Bissaka kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Sulit Dibaca

Wan-Bissaka menyebut Rashford sulit dijaga karena pergerakannya sulit dibaca. Itu membuatnya sulit untuk mengadangnya saat keduanya berduel.

"Ketika saya pertama kali bergabung dengan United dan mengikuti sesi latihan, dia [Rashford sering melakukan hal-hal yang tidak saya duga."

"Saya pada awalnya ia akan mengerah ke arah sini, tetapi ia malah bergerak ke arah lain. Saya juga mengira ia akan melakukan aksi ini tetapi nyatanya ia membuat aksi yang lain, sehingga ia sangat sulit untuk dihadapi."

2 dari 3

Sangat Menikmati

Wan-Bissaka sendiri mengaku sangat enjoy bisa berlatih menghadapi Rashford hampir setiap hari.

Ia menyebut sesi latihan ini bagus untuk dirinya karena ia bisa berkembang lebih baik lagi saat menghadapi pemain-pemain kelas dunia.

"Saya menikmati berduel melawannya. Duel itu bagus untuk perkembangan saya, karena itu membantu saya menguji kemampuan saya melawan dia dan penyerang-penyerang top yang dimiliki tim ini." ujarnya.

3 dari 3

Cedera

Sejak pertengahan Januari yang lalu, Rashford harus absen dari lini serang Manchester United.

Sang striker harus menepi karena cedera punggung dan ia diyakini akan segera pulih dalam satu bulan ke depan.

(MUFC)