FOLLOW US:


Pemain Ini Lega Beckham Tinggalkan MU, Kok Bisa?

28-09-2017 12:10

 | Gary Neville

Pemain Ini Lega Beckham Tinggalkan MU, Kok Bisa?
David Beckham © AFP

Bola.net - Gary Neville mengungkap bahwa ia lega melihat David Beckham meninggalkan Manchester United 14 tahun silam, karena hal tersebut efektif menurunkan tensi antara klub dan sang pemain.

Eks kapten Inggris memenangkan enam trofi Premier League, dua Piala FA, dan Liga Champions bersama Setan Merah. Namun demikian, ia sempat cekcok dengan Sir Alex Ferguson menjelang masa-masa akhir karirnya di Old Trafford dan akhirnya dijual ke Real Madrid di 2003.

"Saya tahu bahwa semuanya akan berakhir sejak 12 bulan sebelumnya. Saya tahu apa yang terjadi di balik layar," tutur Neville di Stretty News. "Ada beberapa hal yang terjadi di depan publik dan itu juga mendorong semuanya terjadi."

"Ketika David pergi, jujur, saat itu 'sedih' mungkin bukan kata yang tepat. Saya mungkin sedikit merasa lega. Untuknya, klub - hubungan tersebut tak boleh berakhir dengan buruk."

Gary Neville

"David sudah berbuat begitu banyak untuk klub dan klub juga sudah berbuat banyak untuk David. Dia mencintai klub dan klub mencintai David. Hal ini tidak boleh berakhir dengan buruk. Dia mungkin meninggalkan United di saat yang tepat."

"Saya sedikit lega karena akhirnya tensi terebut berakhir. Dia adalah pemain yang brilian dan saya senang bermain dengannya dan saya tahu persis apa yang akan ia lakukan dan dia juga tahu apa yang akan saya lakukan."

Beckham juga pernah membela beberapa klub top lain seperti AC Milan, LA Galaxy, dan PSG, sebelum memutuskan gantung sepatu di 2013.