FOLLOW US:


Pemain West Brom Ini Akui Pernah Digoda Arsenal

23-09-2017 16:30

 | Gareth Barry

Pemain West Brom Ini Akui Pernah Digoda Arsenal
Gareth Barry © WBA

Bola.net - Gelandang West Bromwich Albion, Gareth Barry mengungkapkan ketertarikan Arsenal pada dirinya. Barry menyebut tim asal London Utara itu bahkan sudah dua kali melakukan pendekatan serius untuk mendatangkannya.

Barry sendiri sempat dikenal sebagai salah satu gelandang muda dengan prospek cerah. Oleh karenanya Manchester City berani menebusnya dari Aston Villa pada tahun 2009 silam.

Barry sendiri menghabiskan 5 tahun karirnya di Etihad Stadium. Namun pada tahun 2014 silam ia memutuskan untuk bergabung dengan Everton secara permanen.

Gareth Barry
Barry menyebut bahwa Arsenal juga pernah menaruh minat kepadanya. "Ada beberapa pembicaraan dengan perwakilan dari Arsenal, dan Arsene tertarik pada saya," buka Barry kepada Express.

"Mereka mendekati saya pertama kali saat saya akan meninggalkan Villa. Mereka mendekati saya lagi ketika saya akan bergabung dengan Everton, namun transfer itu tidak terjadi." tutup mantan gelandang Timnas Inggris tersebut.

Barry sendiri saat ini menyamai rekor penampilan terbanyak di EPL yang sebelumnya dipegang oleh Ryan Giggs. Jika ia bermain akhir pekan ini, maka ia resmi memecahkan rekor legenda MU tersebut.