FOLLOW US:


Pembelaan Can Untuk Trent Alexander-Arnold

16-03-2018 02:53

 | Emre Can

Pembelaan Can Untuk Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold © LFC

Bola.net - Gelandang Liverpool Emre Can menegaskan bahwa kekalahan The Reds dari Manchester United pekan lalu terjadi karena kesalahan kolektif dan bukannya kesalahan Trent Alexander-Arnold seorang.

Bermain di Old Trafford, Liverpool tampil penuh percaya diri. Mereka juga mendominasi penguasaan bola ketimbang tim asuhan Jose Mourinho itu.

Akan tetapi Liverpool malah kebobolan dua gol melalui Marcus Rashford. Penyerang muda MU itu dua kali mengelabui Trent dengan cukup mudah sebelum akhirnya sukses mencetak gol.

Alhasil bek kanan berusia 19 tahun itu mendapatkan banjir kritikan dari para fans The Reds. Ia pun akhirnya sampai harus meminta maaf pada semua pendukung Liverpool.

Can lantas mendukung rekannya itu. Ia menegaskan bahwa yang patut disalahkan dari kekalahan itu adalah semua pemain dan bukannya satu orang saja.

Emre Can rayakan golnya ke gawang Maribor.

"Itu bukan kesalahan dari Trent, itu adalah kesalahan dari keseluruhan tim," katanya pada situs resmi the Reds.

"Itu bisa terjadi. Bukan hanya Trent, tapi juga saya dan beberapa pemain lainnya lagi. Anda tidak perlu mengkritik dirinya atas dua gol itu atau hal lainnya; itu adalah faktor tim. Kami bermain sebagai tim - kami menang sebagai tim dan kami kalah sebagai tim," tegas Can.

"Kita harus belajar dari laga itu, kita harus terus maju dan berusaha lagi pada hari Sabtu. Kita harus mencoba untuk memenangkan pertandingan itu. Kita harus mencoba menunjukkan reaksi dan mendapatkan tiga poin," serunya.

Akhir pekan ini Liverpool akan berduel dengan Watford. Laga itu akan dilangsungkan di stadion Anfield.