FOLLOW US:


Pembelaan Legenda Arsenal untuk Ozil: Memang Layak Dibayar Mahal

14-01-2021 18:20

 | Dimas Ardi Prasetya

Pembelaan Legenda Arsenal untuk Ozil: Memang Layak Dibayar Mahal
Mesut Ozil pada laga Liverpool vs Arsenal, Carabao Cup 2019/20. © AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal Ian Wright menegaskan Mesut Ozil layak memang menerima bayaran besar dan mengaku kesal The Gunners tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama ini.

Ozil dikenal sebagai pemain yang jago dalam memberikan assist. Sayangnya di Arsenal ia kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten.

Banyak fans yang akhirnya kehilangan kesabaran pada Ozil dan berharap ia segera pergi. Namun mereka makin kesal karena Arsenal malah memperpanjang kontraknya dan memberikannya bayaran selangit.

Ozil sendiri kini tak masuk dalam rencana Mikel Arteta. Ia disebut akan segera cabut dari Arsenal.

1 dari 2

Ozil Memang Layak Dibayar Mahal

Ian Wright kemudian memberikan pembelaan pada Mesut Ozil terkait besaran gaji yang diterimanya di Arsenal. Ia mengatakan Ozil memang pantas dibayar mahal dengan kemampuannya.

"Sangat menyedihkan. Mesut perlu bermain," ucapnya pada podcast Wrightly's House.

“Apa pun yang orang katakan tentang cara dirinya bermain dan apa yang terjadi, saya benar-benar kesal dengan orang-orang yang terus-menerus membicarakan uangnya. Uang yang kami bayarkan padanya. Uang yang tidak akan ditolak oleh siapa pun yang waras," serunya.

"Uang yang untuknya dan kemampuannya pada saat itu dan apa yang seharusnya ia lakukan untuk kami - ia sangat berharga bagi kami," tegasnya.

2 dari 2

Wright Kesal pada Arsenal

Ian Wright juga menambahkan, ia begitu kesal dengan Arsenal. Sebab selama ini mereka tak kunjung bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Mesut Ozil.

“Oke, itu tidak berhasil sebagaimana mestinya, tapi Mesut sangat berhak untuk melakukan apa yang ia lakukan dan masih menyakitkan bagi saya untuk mengetahui bahwa kami memiliki pemain sekaliber dan kemampuan itu dan kami belum bisa mendapatkan apa yang kita butuhkan darinya. Baginya agar ia tampil bagus," serunya.

“Kami belum mampu melakukannya, siapa pun manajernya, mereka harus melakukannya, di suatu tempat di mana mereka harus menerimanya juga. Karena kemampuan itu harus dimainkan, dan saya harap ia bisa bermain," tandas Wright.

Mesut Ozil sejauh ini telah bermain sebanyak 254 kali bagi Arsenal dan menyumbangkan 159 assist. Belakangan ini ia santer disebut akan pindah ke Fenerbahce.

(Wrightly's House)