FOLLOW US:


Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho

13-08-2017 10:49
Pembelian Matic Sangat Puaskan Mourinho
Nemanja Matic © ManUtd

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat puas timnya bisa mendatangkan gelandang Nemanja Matic dari sang rival, Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Pada jendela transfer kali ini, United menggaet tiga pemain, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, serta Matic, Namun pembelian Matic lah yang paling memuaskan Mourinho.

"Saya bisa melihat ketika saya pertama kali datang ke United bahwa kami membutuhkan pemain seperti Matic. Namun pemain seperti itu tak banyak dan saya tak suka memburu pemain ketika itu menjadi misi yang mustahil. Lalu saya mendengar bahwa ia ingin gabung United dan akhirnya itu bisa terwujud," ujar Mourinho di MUTV.

"Saya sangat senang bisa memilikinya karena ia salah satu pemain yang tak perlu dipertanyakan. Ia tak butuh waktu untuk beradaptasi. Ia bukanlah pemuda yang datang dari negara lain. Ia baru saja menginjak usia 29 tahun dan memiliki pengalaman lima tahun di Premier League," lanjutnya.

Jose Mourinho.



"Ia memberi sesuatu yang saya sangat suka, yakni konsistensi. Ia adalah pembelian fantastis bagi kami karena saya bisa mempercayainya untuk tampil di level atas," tukasnya.

United bakal mengawali perjalanan mereka di Premier League musim ini dengan menjamu West Ham di Old Trafford malam nanti. (mutv/pra)