FOLLOW US:


Penerawangan Legenda Arsenal: Trofi EPL Tahun Ini Tinggal di Kota Manchester

23-02-2021 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Penerawangan Legenda Arsenal: Trofi EPL Tahun Ini Tinggal di Kota Manchester
Derby Manchester antara Manchester United dan Manchester City berakhir imbang tanpa gol di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, Paul Merson membeberkan prediksinya terkait siapa yang akan menjadi juara Premier League di akhir musim nanti. Ia menyebut dua tim asal Manchester akan menjadi dua tim teratas di klasemen akhir EPL.

Berbeda dari tiga musim sebelumnya, Premier League musim ini jauh lebih ketat. Karena ada beberapa klub yang masih berpeluang menjadi juara di akhir musim nanti.

Sejauh ini kandidat terkuat untuk menjadi juara adalah Manchester City. Karena tim besutan Pep Guardiola itu sangat kokoh di puncak klasemen sementara EPL.

Merson meyakini bahwa City tidak akan terbendung hingga akhir musim nanti. "Siapa yang akan juara? Manchester City, itu mudah!" buka Merson kepada Sky Sports.

Baca prediksi lengkap sang legenda Arsenal di bawah ini.

1 dari 3

Posisi Dua dan Tiga

Pada kesempatan ini, Merson juga memberikan prediksi mengenai siapa yang akan berstatus sebagai runner up dan peringkat tiga.

Ia menilai Manchester United dan Leicester City akan berurutan berada di posisi 2 dan 3.

"Untuk posisi dua dan tiga, saya menilai itu akan jadi milik Manchester United dan Leicester City, di mana kedua tim ini adalah tim yang sangat bagus. Saya yakin posisi tiga besar tidak akan berubah banyak."

2 dari 3

Slot Terakhir

Menurut Merson, untuk posisi empat di klasemen akhir punya banyak kemungkinan.

Namun ia meyakini antara Liverpool dan Chelsea yang akan bersaing untuk posisi itu.

"Untuk posisi empat ini sangat sulit bagi saya untuk menentukan. Namun bagi saya, posisi itu akan dimiliki antara Chelsea dan Liverpool." ujarnya.

3 dari 3

Berpotensi Berubah

Dalam dua bulan ke depan, ada kemungkinan klasemen Premier League akan berubah.

Karena tim-tim top EPL akan bertarung di Eropa, sehingga mereka harus membagi fokus.

(Sky Sports)