FOLLOW US:


Pep Guardiola: Lionel Messi ke Man City? Maaf, Gak Dulu!

06-08-2021 21:11
Pep Guardiola: Lionel Messi ke Man City? Maaf, Gak Dulu!
Manajer Manchester City, Josep Guardiola © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola akhirnya buka suara terkait rumor kedatangan Lionel Messi ke timnya. Ia memastikan bahwa City tidak akan mengejar jasa Messi di musim panas ini.

Messi yang dikenal sebagai ikon Barcelona dikonfirmasi cabut dari Camp Nou. Barcelona gagal mendaftarkannya ke La Liga karena gaji sang pemain melewati salary cap yang dimiliki Barcelona.

Saat ini Messi mulai dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Salah satu klub yang digosipkan akan mendatangkan Messi adalah Manchester City yang kini ditangani Pep Guardiola.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Pep resmi membantahnya. "Untuk saat ini Leo tidak masuk dalam rencana kami," ujar Guardiola yang dikutip BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Ada Grealish

Menurut Pep, City saat ini tidak membutuhkan jasa Messi di tim mereka.

Karena saat ini City sudah mengamankan jasa Jack Grealish yang dinilai krusial bagi skuat City.

"Kami menghabiskan uang cukup besar untuk mendatangkan Jack Grealish dan ia akan mengenakan nomer punggung 10 karena kami yakin akan kemampuannya dan kami pikir Leo akan bertahan,"

2 dari 3

Bisa Maklumi

Pep mengaku terkejut dengan kegagalan Barcelona mempertahankan Messi. Namun ia menilai ini opsi terbaik untuk Barcelona.

"Saya rasa situasi ini mengejutkan semua orang termasuk saya. Namun ketika klub mengalami kerugian 487 juta euro dalam satu musim maka mereka harus membuat keputusan,"

"Sebagai seorang pendukung Barcelona, saya ingin ia [Messi] bertahan dan mengakhiri karirnya di sana. Namun situasinya memang tidak memungkinkan," ujarnya.

3 dari 3

Pindah ke Paris?

Menurut gosip yang beredar, kini radar Messi mengarah ke Paris.

Ia kabarnya sedang berdiskusi dengan PSG untuk kepindahannya ke Ligue 1.

(BBC Sports)