FOLLOW US:


Pep Tidak Akan Korbankan Sterling Demi Sanchez

25-09-2017 21:07

 | Raheem Sterling

Pep Tidak Akan Korbankan Sterling Demi Sanchez
Raheem Sterling © AFP

Bola.net - Rumor akan bergabungnya Alexis Sanchez ke Manchester City tidak juga mengendur meski bursa transfer sudah tutup. Bahkan, rumor beredar menyebut jika Raheem Sterling akan jadi korban transfer Sanchez.

Tapi, rumor tersebut dipastikan tidak akan terjadi. Dikonfirmasi langsung oleh Manajer Manchester City, Josep Guardiola, dirinya tidak punya rencana untuk mengorbankan Sterling agar bisa memberi ruang saat mendatangkan Sanchez dari Arsenal.

"Sterling akan tetap bertahan di sini," tegas Pep seperti dikutip dari Soccerway.

"Manchester City percaya kepadanya, itu alasan mengapa kami telah menginvestasikan banyak uang untuk membelinya," sambung eks pelatih Barcelona.

Alexis Sanchez
Man City memang membeli Sterling dengan harga yang tidak murah. Saat didatangkan dari Liverpool pada tahun 2015 yang lalu, Man City harus membayar 60 juta euro. Harga yang tidak bisa dibilang murah karena usainya masih sangat muda.

Bagi pelatih asal Spanyol ini, Sterling jadi pemain yang sangat penting. Ia akan mempersilahkan pemain lain pindah jika memang ingin pindah. Tapi, pemain berusia 22 tahun akan tetap bertahan di Stadion Etihad.

"Jika ada pemain yang ingin pindah, mereka harus bertanya pada pemilik klub, tapi tidak ada kemungkinan untuk pindah, dia tidak akan kemana-mana," tegas Pep.

Raheem Sterling
Sterling sendiri saat ini sedang dalam kondisi onfire. Pemain dengan nomor punggung 7 ini telah mencetak lima gol dari empat laga terakhir di Premier League. Catatan gol tersebut bahkan lebih baik dari 31 pertandingan terdahulunya.