FOLLOW US:


Perang Kata Mourinho-Conte Tak Menarik Minat Wenger

10-01-2018 10:45

 | Arsene Wenger

Perang Kata Mourinho-Conte Tak Menarik Minat Wenger
Antonio Conte adu mulut dengan Jose Mourinho. © ist

Bola.net - Aksi perang kata yang melibatkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte tampaknya tak terlalu menarik minat dari Arsene Wenger untuk memberikan komentarnya.

Sebagaimana diketahui, perseteruan antara Mourinho dan Conte tampaknya masih jauh dari kata selesai. Dimulai dengan komentar Conte yang mengatakan dia tak ingin mengulang 'musim Mourinho' bersama Chelsea untuk mengacu pada bagaimana pelatih asal Portugal tersebut dipecat Chelsea usai meraih gelar juara pada 2016 silam.

Dalam bentrokan antara Chelsea dan Manchester United pada November lalu, tak ada jabat tangan antara kedua pelatih, namun tensi perang kata kedua pelatih semakin meningkat di beberapa hari terakhir.

Conte merasa tersinggung dengan sindiran badut yang dilontarkan Mourinho dan kemudian membalasnya dengan menyebut pelatih Manchester United itu menderita demensia alias kehilangan ingatan.

Dan kemudian Mourinho kembali memanaskannya dengan menyinggung hukuman yang diterima Conte terkait pengaturan skor di Italia beberapa tahun silam, namun kemudian Conte dibebaskan dari semua kesalahan.

Jelang pertemuan Arsenal melawan Chelsea di leg pertama semifinal Carabao Cup di Stamford Bridge, Kamis (11/1) dini hari nanti, Wenger pun tak lepas dari pertanyaan mengenai perang kata antara dua koleganya, Conte dan Mourinho.

"Itu bukan sesuatu yang paling menarik di sepakbola," tegasnya.