FOLLOW US:


'Perangi' Moyes, Ferguson Disorot Media

22-10-2014 15:55

 | David Moyes

'Perangi' Moyes, Ferguson Disorot Media
Bola.netBola.net - Sir Alex Ferguson akhirnya angkat bicara terkait periode buruk Manchester United di tangan sang pengganti, David Moyes - dan itu menjadi santapan media Inggris.

Selama ini berkembang anggapan jika Ferguson memilih sendiri Moyes sebagai suksesornya di Old Trafford, bahkan ia dituding lepas tangan setelah kompatriotnya asal Skotlandia itu menjalani momen buruk yang berujung pemecatannya sebelum musim lalu berakhir.

Namun Ferguson - melalui update biografinya, bersikeras jika penunjukan Moyes sudah sesuai dengan prosedur klub, bukan murni inisiatifnya.

"Tampaknya ada pandangan yang diterima khalayak bahwa tak ada proses di sana. Omong kosong. Kami melakukan semuanya dengan cara benar: diam-diam, teliti dan profesional," tegas Ferguson.

Ferguson juga menolak disalahkan jika eks manajer Everton itu akhirnya tak bersinar di Old Trafford, kala menuding Moyes tak bisa mengatasi reputasi klub besar macam United. 'Perang' itulah yang menjadi sorotan beberapa media besar Inggris, berikut sejumlah nukilannya ...

1 dari 5

THE MIRROR

THE MIRROR
The Mirror memilih tajuk komentar Ferguson yang menyebut posisi manajer Manchester United terlalu besar untuk seorang Moyes.
2 dari 5

THE DAILY STAR

THE DAILY STAR
The Daily Star menyoroti komentar Ferguson yang menolak disalahkan atas kinerja buruk Moyes di Old Trafford.
3 dari 5

THE INDEPENDENT

THE INDEPENDENT
The Independent pun memilih topik serupa yakni Ferguson yang menolak disalahkan atas periode buruk Moyes di Old Trafford.
4 dari 5

THE DAILY EXPRESS

THE DAILY EXPRESS
The Daily Express pun juga memilih tajuk komentar Ferguson yang menganggap Man United terlalu besar untuk ditangani sosok Moyes.
5 dari 5

THE SUN

THE SUN
The Sun malah memilih tajuk yang lebih direct yakni tudingan Ferguson bahwa kinerja buruk Moyes adalah salahnya sendiri.