FOLLOW US:


Pereira Siap Bantu MU di Januari Mendatang

10-11-2016 10:00

 | Andreas Pereira

Pereira Siap Bantu MU di Januari Mendatang
andreas pereira © AFP

Bola.net - Pemain Manchester United yang tengah dipinjamkan, Andreas Pereira, disebut akan mempertimbangkan kembali ke Old Trafford di Januari jika memang Jose Mourinho membutuhkannya.

Sang gelandang serang kini tengah dipinjamkan selama semusim di Granada, di mana ia sudah bermain 10 kali dari 11 laga La Liga musim ini.

Namun mengingat Jose Mourinho kini masih kesulitan untuk menemukan formasi terbaiknya di Old Trafford dan United sudah tertinggal jauh di bursa juara, ia bisa jadi akan memulangkan pemain berusia 20 tahun.

Dan menurut laporan The Mirror, Pereira juga akan bersedia memangkas waktu peminjamannya di Spanyol, jika Mourinho memberinya jaminan bermain di tim utama.

Mourinho sendiri disebut sering menghubungi sang pemain dan sebelumnya memastikan bahwa ia masih punya masa depan di klub, sebelum melepasnya ke Granada.

Pereira sendiri diklaim tengah menikmati waktunya di Spanyol, meski Granada tengah duduk di peringkat bawah La Liga dan masih belum sekalipun meraih kemenangan, namun demikian kesempatan untuk kembali ke Old Trafford lebih cepat bakal menjadi sesuatu yang menarik untuknya.