FOLLOW US:


Pereira Siap Kembali ke Manchester United

31-03-2017 07:30

 | Andreas Pereira

Pereira Siap Kembali ke Manchester United
andreas pereira © AFP

Bola.net - Andreas Pereira belum lama ini mengatakan dirinya tengah mengincar tempat di tim inti Manchester United, begitu menyelesaikan masa peminjaman di Granada akhir musim ini.

Pemain 21 tahun bergabung dengan Granada dengan kontrak peminjaman semusim di Agustus, sebelum ia akhirnya mendapat kans untuk masuk dalam rencana Jose Mourinho di klub.

Pereira sudah membuat 13 penampilan untuk Setan Merah di era Louis van Gaal, dan ia mengatakan klub terus menghubunginya ketika ia masih berada di Spanyol, jelang musim 17/18.

Andreas Pereira



"Senang rasanya mendengar kabar dari Jose Mourinho dan senang bahwa semua orang di United mempercayai saya dan saya selalu merasa mereka mengawasi. Bagi saya, itu sangat penting," tutur Pereira di laman resmi klub.

"Saya tidak merasa bahwa anda ditinggalkan sendirian ketika dipinjamkan, itu bagus. Saya masih merasa menjadi bagian dari tim. Saya bermain di sini, namun saya masih pemain United. Rui Faria kadang mengirim pesan dan bertanya bagaimana semuanya. Dia akan memberi selamat jika saya mencetak gol."

"Semoga, saya akan kembali musim depan dan menunjukkan pada semua orang bahwa saya sudah siap."

Pereira menambahkan: "Saya tengah bermain baik, namun Granada menjalani musim yang sulit dan kami akan berusaha keluar dari situasi ini secepat mungkin." (manu/rer)