FOLLOW US:


Perez Masukkan Rashford ke Daftar Belanja Madrid

23-07-2017 02:00

 | Marcus Rashford

Perez Masukkan Rashford ke Daftar Belanja Madrid
Marcus Rashford © MUFC

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah memasukkan nama striker muda Manchester United, Marcus Rashford, dalam daftar belanja klub untuk membangun skuat hebat di masa mendatang.

Diario Gol mengklaim bahwa klub juara Spanyol dan Eropa itu sudah sering mengamati aksi Rashford di United dan tim nasional Inggris dalam dua tahun terakhir.

Raksasa Spanyol terus mengawasi situasi pemain 19 tahun, yang kemungkinan besar akan dijadikan sebagai alternatif jika mereka gagal memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Rashford merupakan satu dari empat pemain yang masuk dalam daftar incaran Real. Selain Mbappe, masih ada nama mentereng lain seperti Kasper Dolberg, Timo Werner, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Marcus Rashford

Los Blancos kini tengah mengantongi dana segar usai mereka melepas Alvaro Morata ke Chelsea dengan harga mencapai 67 juta pounds pekan ini.

Rashford sendiri namanya mulai mencuat di era Louis van Gaal di United. Kala itu pemain lulusan akademi MU mampu membuktikan kemampuannya dalam mencetak gol, di saat tim tengah mengalami krisis di lini depan.

Di era kepemimpinan Jose Mourinho, Rashford juga menjadi tumpuan tim di lini depan menyusul cedera Zlatan Ibrahimovic menjelang akhir musim. Kontribusi pemain Inggris ikut membantu klubnya sukses menaklukkan Ajax dan menjadi juara Liga Europa 16/17.