FOLLOW US:


Performa Matic, Kunci Harapan Gelar Manchester United

07-12-2017 13:05

 | Nemanja Matic

Performa Matic, Kunci Harapan Gelar Manchester United
Nemanja Matic © AFP

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Garth Crooks menilai bahwa penampilan Nemanja Matic melawan Arsenal luar biasa, dan dia yakin gelandang Serbia tersebut adalah kunci terjaganya harapan mereka untuk juara.

Matic, yang awalnya diragukan untuk bisa tampil melawan Arsenal di Emirates justru tampil gemilang di lini tengah Manchester United saat mereka mempecundangi tuan rumah dengan skor 3-1.

Kemenangan ini membuat Manchester United menjaga jarak tetap menjadi delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, yang akan mereka hadapi akhir pekan ini.

Dan Crooks menganggap Matic bisa menjadi kunci harapan Manchester United terus bisa mengejar City dan bahkan menjuarai Premier League musim ini bila dia terus fit.

"Nemanja Matic terpincang-pincang di lapangan saat kemenangan mengesankan Manchester United atas Watford, namun dia menegaskan bahwa dia akan bermain untuk lawan Arsenal," ujarnya kepada BBC Sport.

"Pemain besar menuntut untuk bermain di pertandingan besar, dan Matic bertekad untuk menghadapi Arsenal di Emirates. Dia sangat besar, dia melakukan banyak intervensi dan memblokir setidaknya tiga tembakan yang mengarah ke gawang," sambungnya.

"Pertunjukan Matic mungkin tak sedap dipandang seperti halnya Pogba, tapi dia sangat suka pertarungan. Arsenal menerobos pertahanan United, tapi Matic berdiri tegak, siap bekerja kotor. Matic, De Gea dan Valencia adalah kunci harapan gelar United bila mereka bisa terus fit di sisa musim ini," tandasnya.(bbc/dzi)