FOLLOW US:


Performa Morata Dikecam Habis Legenda Liverpool

27-02-2018 11:50

 | Alvaro Morata

Performa Morata Dikecam Habis Legenda Liverpool
Alvaro Morata © CFC

Bola.net - Mantan gelandang Liverpool, Graeme Souness, menyebut pemain depan Chelsea, Alvaro Morata, sebagai striker yang sering melewatkan peluang emas.

Morata hanya bisa melihat bola lesatannya menghantam mistar di awal pertandingan ketika Chelsea kalah 1-2 dari Manchester United pekan lalu, namun ia kemudian jarang sekali menebar ancaman dalam pertandingan Premier League yang berlangsung di Old Trafford.

Pemain Spanyol sudah mencetak 12 gol untuk Chelsea musim ini, meski mengalami sejumlah masalah cedera, dan Souness menyatakan ia sama sekali tidak yakin dengan performa sang striker di sepanjang musim 17/18.

Alvaro Morata

"Saya kira dia adalah pemain yang sering gagal memanfaatkan peluang dan hanya hampir mencetak gol. Bisakah mereka memberikannya setahun lagi untuk menyesuaikan diri? Bisakah tim besar menunggu selama itu?" tutur Souness di Sky Sports News.

"Permainannya secara umum juga tidak terlalu bagus."

Morata sudah mencetak 10 gol dalam 22 penampilan di Premier League untuk The Blues, namun hanya membuat satu gol dalam enam pertandingan Liga Champions untuk klub London sejak datang di musim panas.