FOLLOW US:


'Perjudian Liverpool Dengan Balotelli Sudah Gagal'

27-10-2014 14:14

 | Mario Balotelli

'Perjudian Liverpool Dengan Balotelli Sudah Gagal'
Mario Balotelli. © AFP
Bola.netBola.net - Liverpool dianggap berjudi kala membeli Mario Balotelli musim panas kemarin, dan sekarang langkah itu dianggap sudah berujung kegagalan dengan sang pemain belum memberi kontribusi.

Banyak pihak dikejutkan dengan keputusan The Reds menarik striker bengal Italia itu dari AC Milan seharga 16 juta poundsterling, apalagi kala itu mereka satu-satunya tim besar yang berani mengambil langkah tersebut.

Kini reputasinya kian memburuk dengan kegagalan memenuhi ekspektasi, terutama kontribusi gol, untuk Liverpool. Bahkan diyakini Brendan Rodgers bakal amat sulit menemukan pembeli andai ia memutuskan melego Balotelli Januari nanti - seperti diyakini salah satu agen di Inggris untuk The Sunday Mirror.

"Karir Balotelli sudah di persimpangan saat ia gabung Liverpool dan sekali lagi, ia mengambil langkah keliru. Siapa yang akan menginginkannya sekarang? Bahkan agennya sendiri, Mino Raiola mengatakan inilah peluang terakhirnya. Tetapi tak ada isyarat ia bakal tampil bagus. Balotelli mungkin sudah memperbaiki kelakuannya di luar lapangan, tapi bagian lain dari kesepakatan adalah membantu mengisi gap yang ditinggalkan Luis Suarez. Semoga beruntung untuk itu," ucap si agen.