FOLLOW US:


Perkiraan Susunan Pemain Brighton vs Manchester United: Setan Merah Full Team!

26-09-2020 10:55

 | Ari Prayoga

Perkiraan Susunan Pemain Brighton vs Manchester United: Setan Merah Full Team!
Skuad Manchester United © AP Photo

Bola.net - Manchester United bakal tampil dengan kekuatan penuh kala melawat ke kandang Brighton dalam laga pekan ketiga Premier League 2020/21 pada Sabtu (26/9/2020) petang nanti.

Manchester United sejauh ini belum pernah meraih kemenangan. Setelah laga pekan pertama mereka ditunda, di pekan kedua Setan Merah harus menyerah dari Crystal Palace dengan skor 1-3.

Jelang laga di markas Brighton petang nanti, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendapat angin segar dengan kondisi skuadnya yang full team.

Sementara itu, peningkatan performa ditunjukkan Brighton. Pekan lalu, tim asuhan Gary Potter tampil impresif ketika mengalahkan tuan rumah Newcastle tiga gol tanpa balas.

1 dari 4

Sektor Kiper

David de Gea diyakini bakal tetap menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di sektor penjaga gawang saat berjumpa Brighton petang nanti.

Posisi De Gea masih aman meski pekan lalu ia menjadi salah satu pemain yang disorot karena membiarkan gawangnya tiga kali dibobol Crystal Palace.

Jika memang dimainkan sebagai kiper utama, De Gea patut bersyukur karena tengah pekan kemarin Dean Henderson menunjukkan performa memikat dalam debutnya bersama tim senior United.

2 dari 4

Barisan Pertahanan

Di barisan pertahanan, Solskjaer tampaknya masih akan mengandalkan Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw di kedua sisi full-back.

Keduanya bakal kembali diapit oleh duet Victor Lindelof dan Harry Maguire meski mereka sempat mendapat kritik tajam akibat penampilan buruknya melawan Palace.

Meski demikian, Solskjaer bisa jadi bakal menurunkan Eric Bailly untuk menggantikan Lindelof pada laga petang nanti.

3 dari 4

Sektor Tengah dan Depan

Setelah pekan lalu masuk dari bangku cadangan dan langsung mencetak dalam debut resminya, Donny van de Beek kemungkinan besar kini akan dipasang sebagai starter.

Van de Beek akan berduet dengan Paul Pogba di lini tengah. Mereka menopang Bruno Fernandes yang bakal bertindak sebagai gelandang serang.

Di kedua sisi sayap, Solskjaer kini akan mengandalkan Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang sama-sama mencetak gol dalam laga melawan Luton Town tengah pekan kemarin.

Sebagai ujung tombak, Solskjaer kembali mempercaya Anthony Martial karena hingga kini United belum juga membeli pemain baru lagi.

4 dari 4

Perkiraan Susunan Pemain

Brighton: Ryan; White, Dunk, Webster; Lamptey, Propper, Alzate, March; Trossard, Connolly, Maupay

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Van de Beek; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Sumber: Sportsmole