FOLLOW US:


Pernah 2 Kali Ditolak, Manchester United Dekati Lagi Diego Godin yang Sudah 34 Tahun?

21-03-2020 23:55

 | Asad Arifin

Pernah 2 Kali Ditolak, Manchester United Dekati Lagi Diego Godin yang Sudah 34 Tahun?
Nicolo Zaniolo berduel dengan Diego Godin © FCIM

Bola.net - Manchester United pernah dua kali ditolak bek asal Uruguay, Diego Godin. Namun, Setan Merah disebut kembali mempertimbangkan nama Diego Godin pada bursa transfer awal musim 2020/2021 yang akan datang.

Diego Godin baru bergabung dengan Inter Milan pada awal musim 2019/2020 ini. Diego Godin bergabung dengan klub Serie A tersebut dengan status bebas transfer usai tampil gemilang di Atletico Madrid.

Diego Godin sebenarnya masih punya kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2020 mendatang. Namun, dia sudah ingin berganti klub. Sebab, dia tidak betah lantaran lebih sering duduk di bangku cadangan selama di Inter.

Inter Milan menjanjikannya posisi inti pada awal musim. Diego Godin pun menolak tawaran beberapa klub dan memilih Inter. Namun, saat ini dia baru dimainkan pada 16 laga di Serie A dan belakangan lebih sering menjadi cadangan.

1 dari 2

Manchester United Pertimbangkan Diego Godin

Diego Godin mungkin sudah tidak lagi muda. Pada Februari lalu, mantan pemain Villarreal tersebut telah merayakan ulang tahun ke-34. Dari sisi usia, jelas Diego Godin sudah tidak lagi muda untuk bermain di level kompetitif.

Namun, Diego Godin rupanya masih menarik minat bagi banyak klub papan atas Eropa. Dikutip dari Corriere dello Sport, Manchester United menjadi klub yang berminat pada servis Diego Godin andai dia pindah dari Inter Milan.

United tertarik pada Diego Godin karena butuh pemain berpengalaman di lini belakang. Pasca meminjamkan Chris Smalling ke AS Roma, United tidak punya bek yang punya pengalaman juara. Diego Godin memiliki hal tersebut.

Namun, sumber yang sama menyebut ada klub lain yang tertarik pada Diego Godin. Klub asal La Liga, Valencia, juga siap menampung Diego Godin dan menjajikan satu tempat di tim utama pada pemain kelahiran Rosario tersebut.

2 dari 2

Diego Godin Pernah 2 Kali Tolak Manchester United

Diego Godin sendiri pernah dua kali menolak tawaran bergabung ke Manchester United. Tawaran pertama yang ditolak terjadi pada musim 2018/2019 lalu. Diego Godin menolak United dan bertahan di Atletico.

"Ya, setahun yang lalu ada tawaran dari Juventus, Manchester United, di masa lalu juga Man City," katanya kepada Gazzetta dello Sport pada Juli 2019 lalu.

Diego Godin kembali menolak United pada awal musim 2019/2020 lalu. Saat itu, dia berstatus bebas transfer. Setan Merah telah menyiapkan kontrak besar. Namun, Diego Godin memilih pindah ke Inter Milan.

Sumber: Corriere dello Sport, Gazzetta dello Sport