FOLLOW US:


Persaingan di City Ketat, Sane Tak Mau Santai

11-11-2017 18:15

 | Leroy Sane

Persaingan di City Ketat, Sane Tak Mau Santai
Leroy Sane © MCFC

Bola.net - Bintang Manchester City Leroy Sane menyadari kalau dirinya harus terus menunjukkan performa yang bagus jika tidak mau tersingkir dari skuat utama.

Sane bergabung dengan City pada tahun 2016 setelah ditransfer dari Schalke. Pemain Jerman itu memang sempat menjalani start yang lambat di Etihad Stadium sebelum akhirnya menjadi pilihan utama Josep Guardiola.

Sane pada musim ini sudah mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 17 pertandingan di semua ajang kompetisi. Sane mengakui kalau persaingan di skuat City sangat ketat sehingga dirinya harus terus meningkatkan performanya.

"Setiap pemain tahu jika ia tidak memberikan yang terbaik, tampil bagus dan mempertahankan level tinggi – maka ada pemain lain yang pantas bermain," kata Sane di situs resmi klub.

"Itulah kenapa sangat bagus bagi setiap pemain merasakan tekanan ini, untuk semakin tampil bagus di setiap pertandingan. Ini membantu tim."

City sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin setelah menjalani 11 pertandingan. Mereka unggul delapan poin dari rival terdekatnya Manchester United.