FOLLOW US:


Pertajam Lini Serang Liverpool, Klopp Minta Dibelikan Penyerang Nice

15-09-2021 20:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Pertajam Lini Serang Liverpool, Klopp Minta Dibelikan Penyerang Nice
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan telah meminta manajemen klub agar memboyong penyerang Nice, Amine Gouiri.

Liverpool musim ini memiliki empat penyerang utama. Mereka adalah Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota.

Namun Liverpool dirasa masih perlu memboyong penyerang baru. Sebab pelapis mereka disebut kurang mumpuni.

Hal itu memang terasa ada benarnya. Sebab pelapis lini serang Liverpool yakni Divock Origi dan Takumi Minamino tak sering dipercaya bermain oleh Jurgen Klopp.

1 dari 2

Klopp Minta Dibelikan Gouiri

Liverpool sekarang hanya bisa mengandalkan Roberto Firmino dan Diogo Jota sebagai penyerang tengah. Jurgen Klopp merasa amunisi lini depannya masih kurang.

Maka ia pun meminta manajemen mencarikan striker baru. Kabar itu dihembuskan oleh Fichajes.

Media Spanyol itu mengklaim Klopp sudah mengantongi satu nama pemain yang ingin ia rekrut. Ia adalah penyerang Nice, Amine Gouiri.

Bahkan, kabarnya Klopp menjadikan pemain berusia 21 tahun tersebut sebagai target utamanya. Namun demikian, tak diketahui kapan manajer asal Jerman itu ingin mendatangkan Gouiri; apakah musim dingin nanti atau musim panas tahun depan.

2 dari 2

Diincar Real Madrid

Liverpool bukan klub pertama yang disebut mengincar Amine Gouiri. Sebelumnya pemain asal Prancis itu dikabarkan diminati oleh Real Madrid.

El Real ingin meremajakan lini serangnya. Sebab usia Karim Benzema sekarang sudah mencapai 33 tahun.

Amine Gouri mengawali karir profesionalnya bersama Lyon. Setelah itu ia pindah ke Nice pada tahun 2020 kemarin. Jika ingin merekrutnya di tengah musim ini, Liverpool mungkin harus menebusnya dengan cukup mahal karena ia masih terikat kontrak dengan klub Prancis itu sampai tahun 2024.

(Fichajes)