FOLLOW US:


Pertama Kali jadi Starter, Quique Setien Puji Habis Penampilan Ronald Araujo

14-06-2020 10:00

 | Serafin Unus Pasi

Pertama Kali jadi Starter, Quique Setien Puji Habis Penampilan Ronald Araujo
Ronald Araujo © twitter.com/ronaldaraujo939

Bola.net - Pelatih Barcelona, Quique Setien memberikan pujian setinggi langit kepada Ronald Araujo. Ia menilai bek mudanya itu tampil dengan luar biasa di laga starter pertamanya bersama El Blaugrana.

Dini hari tadi, Barcelona menjalani laga perdana mereka setelah La Liga dilanjutkan kembali. Mereka menghadapi Real Mallorca di Iberostar Estadi dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Setien memberikan kesempatan menjadi starter kepada bek mudanya, Ronald Araujo. Sang bek dipasang sebagai tandem Gerard Pique dan bermain penuh selama 90 menit di laga tersebut.

Setien merasa puas dengan debut sang bek muda. "Dia [Araujo] bermain dengan luar biasa hari ini," ujar Setien kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Performa Istimewa

Setien menilai bahwa bek berusia 21 tahun itu menunjukkan performa yang apik dan konsisten sejak menit pertama pertandingan digulirkan.

Jadi ia merasa sang bek bisa berbangga diri atas laga debut kompetitifnya bersama skuat El Blaugrana.

"Dia mengatasi semua masalah dengan baik, dan ia tidak terlalu memaksa diri untuk menunjukkan kemampuannya. Jadi saya rasa dia bisa merasa bangga dengan penampilannya dan juga start pertamanya."

2 dari 3

Penampilan Top

Setien juga memuji performa timnya secara keseluruhan pada laga melawan Real Mallorca dini hari tadi. Ia menilai timnya bermain dengan apik meski sempat absen cukup lama.

"Hari ini kami berhasil melakukan banyak hal yang ingin kami coba lakukan. Kami melakukan hal-hal yang sudah kami persiapkan sebelumnya."

"Kami memang sempat memberikan mereka [Mallorca] kesempatan beberapa kali, namun secara umum saya puas dengan performa tim saya." ia menandaskan.

3 dari 3

Poin Penuh

Berkat kemenangan ini Barcelona sudah mengumpulkan total 61 poin dari 29 pertandingan La Liga musim ini.

Mereka unggul lima poin dari Real Madrid yang baru akan bermain dini hari nanti.

(Marca)