Pesan Perpisahan Van der Sar untuk Lisandro Martinez yang Hijrah ke Man United

Dimas Ardi Prasetya | 28 Juli 2022 18:29
Bek Manchester United, Lisandro Martinez (c) MUFC Official

Bola.net - Legenda Ajax Amsterdam Edwin van der Sar memberikan salam perpisahan kepada Lisandro Martinez yang baru saja resmi pindah ke Manchester United.

Man United mencari bek baru pada musim panas 2022 ini. Mereka akhirnya membidik Martinez.

Sebenarnya, Martinez lebih dahulu dibidik oleh Arsenal. Namun MU bisa menyalip The Gunners.

MU membeli Martinez dengan bandrol sekitar 55 juta euro, plus add-ons beberapa juta euro. United mengontrak bek asal Argentina itu selama lima musim ke depan.

1 dari 4 halaman

Pesan Van Der Sar untuk Lisandro Martinez

Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk memboyong Lisandro Martinez pad 17 Juli 2022 lalu. Namun mereka baru meresmikan transfernya ke Old Trafford pada 27 Juli 2022 kemarin.

Setelah resmi pindah ke MU, Martinez mendapatkan pesan perpisahan dari Edwin van der Sar. Ia adalah legenda Ajax sekaligus mantan kiper Manchester United.

"Anda sungguh merupakan pejuang yang luar biasa untuk kami di Amsterdam! Kami semua menyukai kemampuan Anda untuk mengembangkan diri seperti banyak orang lain sebelum Anda dan memainkan sepak bola yang ingin kami tonton, tetapi diperlukan senyum dan tekad dalam bertahan!" tulis Van der Sar di akun Twitternya.

"Semoga sukses di klub yang luar biasa ini dengan manajer yang berbagi filosofi sepak bola menyerang dengan gaya Ajax. Mucha suerte, Licha," sambung Van der Sar.

2 dari 4 halaman

Sebuah Kehormatan

Lisandro Martinez tentu saja merasa sangat senang bisa gabung Manchester United. Ia merasa terhormat dan siap bekerja ekstra keras agar bisa tampil sesuai ekspektasi fans.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," serunya pada laman resmi Man United.

“Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karir saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United. Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu, tetapi saya sangat percaya bahwa, di bawah manajer dan pelatih ini, dan bersama dengan rekan satu tim baru saya, kami dapat melakukannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Gabung MU

Seperti yang disebut sebelumnya, Lisandro Martinez juga diminati Arsenal. Tapi kenapa pada akhirnya ia memilih gabung Manchester United?

Ia mengatakan pindah ke MU bukan karena faktor duit. Ia mengatakan berharap bisa bermain di level yang lebih tinggi dari sekarang ini.

"Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik daripada diri saya saat ini," ujar Martinez dalam wawancaranya dengan Ajax Amsterdam.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR