FOLLOW US:


Petit: Saya Paham Mengapa Fans Arsenal Frustrasi

14-03-2017 10:50

 | Arsene Wenger

Petit: Saya Paham Mengapa Fans Arsenal Frustrasi
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Mantan bintang Arsenal, Emmanuel Petit, mengatakan ia paham mengapa fans frustrasi dengan manajer Arsene Wenger.

Wenger, yang mulai menangani tim sejak 1996, sejauh ini terus jadi sasaran kemarahan suporter, yang memintanya untuk mundur ketika kontraknya habis di musim panas nanti.

Kemenangan 5-0 atas Lincoln City di perempat final Piala FA membuat tim sedikit tenang usai sebelumnya menelan kekalahan agregat 2-10 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Namun Petit mengatakan ia percaya Wenger tak melakukan rekrutmen pemain yang bagus tahun ini, usai Granit Xhaka dan Lucas Perez kesulitan menunjukkan dampak instan.

Emmanuel Petit



"Ada sebagian dari saya yang mengerti betapa frustrasinya fans. Sudah beberapa tahun sejak kita melihat tim lain memenangkan trofi, tim menjadi kian lemah tiap tahun, selalu tumbang di fase yang sama," tutur Petit di SFR Sport.

"Jangan lupa hanya ada sebagian kecil suporter yang menuntut Wenger mundur. Namun di babak pertama Piala FA kemarin, atmosfernya tidak terlalu bagus. Secara umum, mereka seperti tidak punya ambisi di bursa, saya kira mereka tidak melakukan langkah bagus di bursa musim panas."

"Mereka terburu-buru dalam merekrut pemain. Saya kira Arsene tahu bahwa dia membuat kesalahan. Mereka tidak boleh melakukannya lagi di bursa berikutnya." (sfr/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -