FOLLOW US:


Petr Cech: Lawan Tottenham Seperti Berebut Enam Poin

06-11-2016 16:25

 | Petr Cech

Petr Cech: Lawan Tottenham Seperti Berebut Enam Poin
Preview Arsenal vs Tottenham Hotspur © Bola.Net

Bola.net - Kiper Arsenal, Petr Cech, menilai bahwa pertandingan melawan Tottenham Hotspur sangat penting untuk mereka. Selain laga ini merupakan derby, posisi di klasemen juga membuat laga ini semakin penting.

Derby London Utara edisi pertama musim 2016/17 ini akan digelar di Stadion Emirates, markas Arsenal.

Posisi kedua tim saat ini sangat ketat di papan atas klasemen sementara Premier League. Arsenal berada di posisi yang lebih baik, posisi ke-3 dengan 23 poin. Namun, The Gunners hanya berjarak tiga poin saja dari Tottenham di peringkat ke-5.

"Tanpa memandang bahwa ini laga derby, dengan antusiasme seperti saat ini, tak ubahnya seperti laga mendapatkan enam poin di klasemen. Ada hal yang lebih penting bahwa kami sangat dekat di klasemen," ujar Petr Cech kepada The Sun.

Untuk bisa mengamankan 'enam poin' kiper asal Republik Ceko ini meminta rekan-rekannya tampil maksimal. Mesut Ozil dan kolega diminta mengulangi kegemilangan saat mencukur Chelsea dengan skor 3-0 beberapa waktu yang lalu.

"Kami berhasil mengalahkan Chelsea pada pertandingan besar pertama kami di kandang dan saya berharap ini bisa terulang karena akan bisa membawa sebuah perbedaan."

"Setiap pertandingan melawan rival utama akan memberikan perbedaan," tukasnya.