FOLLOW US:


Phillips Peringatkan Rival-rival Chelsea Soal Kebangkitan Hazard

05-10-2017 20:50

 | Eden Hazard

Phillips Peringatkan Rival-rival Chelsea Soal Kebangkitan Hazard
Eden Hazard © Ist

Bola.net - Eks winger Manchester City Shaun Wright-Phillips memperingatkan para klub rival Chelsea bahwa Eden Hazard akan segera bangkit dan kembali meneror mereka dalam perburuan gelar juara musim ini.

Winger 26 tahun tersebut mengalami cedera pada engkelnya pada Juni lalu. Hazard lantas diprediksi harus absen merumput selama sekitar tiga bulan.

Ia kemudian bisa kembali tampil mulai akhir Agustus kemarin. Manajer The Blues Antonio Conte juga telah memainkannya di delapan pertandingan sejauh ini.

Ia juga ikut bermain saat The Blues menjamu City. Namun saat itu ia gagal menunjukkan performa terbaiknya dan Conte pun menariknya di pertengahan babak kedua.

Namun menurut Phillips, Hazard akan segera kembali ke performa terbaiknya. Ia pun akan meneror tim-tim lawan seperti sebelum ia cedera dan akan membuat Chelsea semakin tangguh.

"Hazard akan selalu bermain dengan cara yang sama," buka Phillips pada 888sport.

"Ia telah memainkan begitu banyak pertandingan dalam dua tahun terakhir, jadi wajar jika ia mengalami sedikit penurunan performa karena kelelahan tapi begitu ia kembali kuat, ia selalu akan bermain dengan cara yang sama, dengan gaya yang tidak bisa dimatikan pada bek," terangnya.

"Ia bisa mengubah jalannya pertandingan di atas kepalanya sendirian," pujinya.