FOLLOW US:


Pilih Everton, Keane Akui Tolak MU

04-07-2017 11:34

 | Michael Keane

Pilih Everton, Keane Akui Tolak MU
Michael Keane © Everton

Bola.net - Bek anyar Everton, Michael Keane mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan mengenai kepindahannya ke Merseyside. Keane menyebut ia menolak tawaran mantan klubnya Manchester United demi bergabung dengan Everton.

Keane sendiri bukan sosok yang asing bagi Manchester United. Ia merupakan produk akademi setan merah yang meninggalkan klub pada tahun 2015 silam demi mendapat kesempatan bermain.

Bersama Burnley, ia berkembang menjadi salah satu bek muda potensial. Oleh karenanya Everton bersedia mengucurkan dana sebesar 30 Juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Michael Keane
Keane sendiri mengakui bahwa sebelum ia pindah ke Goodison Park, ia menolak tawaran Manchester United untuk pulang ke Old Trafford. "Tentu saja kembali ke Manchester United adalah sebuah godaan yang sangat besar," beber Keane kepada Daily Star.

"MU merupakan klub masa kecil saya, namun saya harus mengesampingkan hati saya untuk berpikir apa yang terbaik untuk saya. Saya merasa bahwa klub ini [Everton] merupakan tempat terbaik bagi saya untuk melanjutkan perkembangan saya."

"Klub ini memiliki sejarah yang besar dan memiliki basis fans yang kuat. Jadi saya tidak sabar untuk mengenakan seragam klub ini untuk bermain di sini." tutup bek berusia 24 tahun tersebut.