FOLLOW US:


Plin-plan, Fans Manchester United Dulu Berkata #OleOut, Sekarang Jadi #21ISCOMING

31-12-2020 06:40

 | Yaumil Azis

Plin-plan, Fans Manchester United Dulu Berkata #OleOut, Sekarang Jadi #21ISCOMING
Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan Old Trafford © AP Photo

Bola.net - Beberapa bulan yang lalu, fans garis keras Manchester United membanjiri media sosial dengan tagar #OleOut. Fans tersebut mengekspresikan rasa kecewanya dan mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk segera mundur dari jabatan pelatih klub.

Tagar itu dimulai ketika Manchester United menduduki posisi ke-15 dalam klasemen Premier League musim ini. Suaranya kian kencang ketika the Red Devils menelan kekalahan 1-6 atas tim 'big six', Tottenham Hotspur.

Mereka sempat terdiam ketika Manchester United mulai merangkak naik di klasemen. Namun, saat the Red Devils dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions. pendukung #OleOut semakin menjadi-jadi.

Namanya juga fans. Mereka marah ketika Manchester United menelan hasil buruk, tapi bersuka cita sejadi-jadinya saat tim kesayangannya menang. Baru-baru ini, mereka meluapkan rasa gembiranya dengan tagar #21ISCOMING.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 3

Tentang Tagar #21ISCOMING

Tagar #21ISCOMING muncul sebagai reaksi aas hasil imbang yang didapatkan Liverpool kala menghadapi Newcastle pada Kamis (31/12/2020) dinihari tadi. Laga tersebut tuntas dengan skor imbang 0-0.

Hasil itu membuat Liverpool gagal memperlebar jarak poin dengan Manchester United yang berada di peringkat ke-2. Kini kedua tim berselisih tiga poin saja, di mana Manchester United masih mengantongi satu pertandingan tunda.

Menurut rumor, Manchester United akan menjalani laga tunda tersebut pada tanggal 13 Januari 2021 dengan Burnley sebagai lawannya. Jika menang, mereka bisa menyamai poin yang telah dikumpulkan Liverpool saat ini.

2 dari 3

Secuil Reaksi Fans MU

Tagar #21ISCOMING sendiri mengacu pada jumlah raihan trofi Premier League milik Manchester United. Sekarang mereka telah mengumpulkan total 20 gelar juara Liga Inggris, dan akan menjadi 21 buah jika mampu menjuarainya musim ini.

#21ISCOMING sendiri menjadi trending topic media sosial Twitter di Inggris saat ini. Berikut rangkumannya.

3 dari 3

Masih Ingat #OleOut?

Optimisme setinggi langit membaluti fans Manchester United saat ini. Padahal, di bulan November lalu, mereka dipenuni oleh pemikiran negatif setelah klub kesayangannya tumbang di tangan Istanbul Basaksehir dalam ajang Liga Champions.

Tagar #OleOut banyak dibicarakan begitu pertandingan itu berakhir. Bahkan sempat menjadi trending topic Twitter di berbagai negara termasuk Indonesia.

(Twitter)