FOLLOW US:


Pochettino: Chelsea Belanja Besar untuk Juara EPL

13-05-2017 22:00

 | Mauricio Pochettino

Pochettino: Chelsea Belanja Besar untuk Juara EPL
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Mauricio Pochettino belum lama ini membalas komentar Antonio Conte yang mengatakan Tottenham diuntungkan di bursa juara Premier League, dan berkeras Chelsea sukses karena belanja besar yang mereka lakukan.

Chelsea dipastikan menjadi juara kemarin malam usai menang 1-0 atas West Brom, berkat gol telat Michy Batshuayi.

Conte sebelumnya mengatakan bahwa Spurs harusnya lebih unggul dari timnya karena Pochettino tengah menjalani musim ketiganya di Inggris, sementara manajer Italia baru gabung musim panas lalu.

Antonio Conte



Namun Pochettino mengatakan di Goal International: "Saya mengerti, sulit baginya karena dia adalah seorang manajer yang selalu ingin mengembangkan talenta muda."

"Sulit ketika anda bergabung dengan Chelsea dan anda mendapat tekanan untuk menang dan anda mengeluarkan uang untuk membeli David Luiz, Marcos Alonso, Batshuayi, dan Kante. Saya benar-benar mengerti, namun saya tak setuju jika itu dianggap keunggulan."

"Wenger harusnya terus juara karena dia sudah 20 tahun menangani timnya. Saya kira itu penilaian yang tak adil untuk saya dan Wenger. Ini bukan kritik untuk Wenger, namun itu bukan komentar yang baik dari Conte." (gl/rer)