FOLLOW US:


Pochettino: Orang-orang Masih Sering Google Nama Saya

12-08-2017 17:40

 | Danny Rose

Pochettino: Orang-orang Masih Sering Google Nama Saya
Mauricio Pochettino © Ist

Bola.net - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa ia mungkin adalah salah satu nama yang sempat dicari orang-orang via Google, ketika pertama datang ke Premier League.

Eks bek Argentina berusia 45 tahun membalas komentar Danny Rose, anak buahnya Tottenham, menjelang laga perdana mereka melawan Newcastle akhir pekan ini.

Rose belum lama ini mengkritik kebijakan transfer Spurs dan meminta mereka mendatangkan pemain bintang, alih-alih sosok yang harus di-Google dulu namanya untuk tahu reputasi dan latar belakangnya.

Pochettino kemudian membalas komentar tersebut dalam konferensi pers-nya belum lama ini.

Mauricio Pochettino

"Kala anda merekrut pemain seperti Eric Dier, yang sekarang berlevel Internasional, tidak ada yang tahu dia sebelumnya, atau Dele Alli, yang bermain di League One. Saya kira ini bukan lelucon, karena beberapa pemain kami, tidak ada yang benar-benar tahu soal mereka satu atau dua tahun lalu," tutur Pochettino menurut Goal International.

"Dan juga, ketika saya pertama datang ke sini, semua orang ingin tahu juga, siapa Mauricio Pochettino."

"Jika anda ingat lima tahun lalu, semua orang mengatakan 'Siapa Pochettino?' Saya yakin mereka menggunakan Chrome atau Google, atau Yahoo untuk mencari tahu."