FOLLOW US:


Pochettino Tegaskan Tottenham Belum Menyerah Kejar Chelsea

06-04-2017 14:10

 | Mauricio Pochettino

Pochettino Tegaskan Tottenham Belum Menyerah Kejar Chelsea
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Mauricio Pochettino percaya Tottenham bisa memenangkan semua laga jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan di laga melawan Swansea City, dan berharap mampu merebut posisi Chelsea di puncak klasemen.

Tottenham membalikkan keadaan dan menang 3-1 atas Swansea semalam, usai menyamakan kedudukan di menit ke-88.

Usai tertinggal gol Wayne Routledge di babak pertama, Dele Alli menyamakan kedudukan dua menit jelang laga usai, sebelum Son Heung-Min dan Christian Eriksen melengkapi comeback luar biasa di Liberty Stadium.

Hasil ini membuat Tottenham menjaga jarak tujuh angka dengan Chelsea, dengan 8 laga tersisa.

Selebrasi Son Heung-Min usai bobol gawang City.

"Saya percaya kami bisa memenangkan seluruh pertandingan jika kami bermain seperti ini, setelah itu kita lihat saja. Amat penting untuk melihat apa yang terjadi dari laga ke laga dan fokus pada lawan kami dan diri sendiri," tutur Pochettino di FFT.

"Itu adalah momen masif, ketika Son mencetak gol, karena bagaimana kami bangkit adalah sesuatu yang luar biasa. Kami masih terus memberikan tekanan pada Chelsea. Ini amat berarti. Tiga poin fantastis untuk kami."

"Dari sisi lapangan, anda harus menularkan kepercayaan diri pada para pemain. Kami membuat mereka percaya karena kami kemasukan gol, namun yang terpenting kami sudah menunjukkan usaha kolektif yang bagus."