FOLLOW US:


Podolski Ingin Arsenal Dilatih Pelatih Jerman

21-04-2018 11:28

 | Arsene Wenger

Podolski Ingin Arsenal Dilatih Pelatih Jerman
Arsene Wenger. © ars

Bola.net - Arsenal harus mempertimbangkan menunjuk pelatih yang berasal dari Jerman untuk menggantikan Arsene Wenger yang akan meninggalkan klub, menurut Lukas Podolski.

Wenger mengejutkan dunia sepakbola pada hari Jumat kemarin ketika ia mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim. Ia sudah menjadi juru taktik The Gunners selama hampir 22 tahun.

Podolski pernah menghabiskan dua setengah tahun di bawah manajer Prancis tersebut di Emirates. Ia rupanya tertarik membahas siapa yang pantas untuk menangani mantan klubnya tersebut.

Juara Piala Dunia tersebut percaya bahwa Carlo Ancelotti adalah kandidat ideal apabila Arsenal menginginkan seseorang yang berpengalaman. Namun, Podolski juga setuju apabila Arsela memilih mencari opsi yang lebih muda untuk mengambil alih klub.

"Jika seseorang berada di klub selama 22 tahun, dia meninggalkan banyak nilai," kata Podolski kepada Die Welt.

"Saya ingin tahu siapa pengganti yang mereka pilih. Ini adalah pertanyaan apakah mereka menginginkan seseorang dengan pengalaman seperti Arsene Wenger, seorang seperti Carlo Ancelotti, atau mungkin pelatih muda yang lapar.

"Saya pikir Arsenal akan bagus untuk pelatih Jerman. Itu adalah perasaan saya. Klub ini sudah mengandalkan pengetahuan dari Jerman selama beberapa tahun."