FOLLOW US:


Pogba: Mourinho Memang Agak Gila

21-05-2018 23:01

 | Paul Pogba

Pogba: Mourinho Memang Agak Gila
Paul Pogba dan Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Gelandang Paul Pogba menyebut manajernya di Manchester United, Jose Mourinho, sebagai sosok yang agak gila. Tapi, karena kegilaan tersebut dia mendapat julukan 'The Special One' dari publik.

Sebagai seorang manajer, Mourinho memang punya karakter yang berbeda. Tidak seperti manajer lain, pria asal Portugal ini kerap mengkritik para pemainnya langsung di depan media. Tentu ini tidak lazim.

Tapi, hal yang sama juga dia lakukan saat memberi pujian.

Namun, di luar karakter terbuka yang dia miliki, Mourinho diakui sebagai salah satu manajer terbaik dunia. Kapasitasnya meracik taktik tidak perlu diragukan. Gelar juara pun sudah sering diraih bersama klub yang dia asuh.

"Itu sebabnya mengapa mereka memberi julukan 'The Special One' kepadanya. Karena dia memang agak gila. Tapi, dia tetap sosok yang sama dan telah meraih banyak gelar juara," ucap Mourinho pada Canal +.

"Pastinya dia lebih gila dari saya!" tegas pemain berusia 25 tahun.



Sementara itu, soal kemungkinan dia pindah dari United, Pogba tidak menampiknya. Sebab, sepakbola berjalan sangat dinamis untuk urusan perpindahan pemain. Tapi, Pogba memastikan masih berkomitmen dengan kontraknya.

"Apakah saya akan tetap bertahan di United? Anda tidak akan pernah bisa yakin dengan apa pun, kecuali bahwa sekarang saya punya kontrak dengan United," tutup Pogba. (can/asa)