FOLLOW US:


Pogba: Rashford dan Mbappe Bintang Masa Depan Dunia

22-03-2019 17:40

 | Kylian Mbappe

Pogba: Rashford dan Mbappe Bintang Masa Depan Dunia
Marcus Rashford dan Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Sebuah pujian besar dilayangkan Paul Pogba kepada Marcus Rashford dan Kylian Mbappe. Pogba percaya kedua juniornya ini punya potensi untuk menjadi penyerang terbaik dunia di masa depan.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Rashford dan Mbappe melejit di kancah sepakboal Eropa. Keduanya menjadi salah dua penyerang muda yang memiliki ketajaman bagus di Eropa saat ini.

Mbappe sendiri namanya meroket setelah membawa AS Monaco dan PSG menjadi juara Ligue 1 dan menghantarkan Timnas Prancis menjadi juara Liga Champions. Sementara Rashford, ia kini menjadi penyerang utama Manchester United di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba yang menjadi partner kedua penyerang ini mengaku sangat terkesan dengan bakat Mbappe dan Rashford. "Mereka berdua adalah penyerang yang hebat," buka Pogba kepada Eurosport.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Semangat Besar

Sebagai tandem Mbappe dan Rashford, Pogba merasa sangat senang bermain dengan keduanya karena mereka sama-sama aktif dalam meminta bola.

"Mereka berdua sangat membantu saya karena keduanya sama-sama cepat. Mereka sering meminta bola dan itu membantu saya ketika saya tengah membawa bola."

"Mereka sering meminta bola dan saya selalu berusaha untuk memberikan umpan terbaik saya bagi mereka, dan mereka menyelesaikan peluang itu. Jadi keberadaan mereka sangat membantu saya."

2 dari 2

Masa Depan Dunia

Pogba juga tidak sungkan memuji kedua striker ini yang ia nilai memiliki talenta yang sangat besar di usia mereka yang sangat belia.

Pogba juga meyakini bahwa kedua striker ini punya peluang untuk menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya sangat suka bermain dengan pemain muda dan bertalenta seperti mereka. Mereka berdua adalah masa depan sepakbola dan kerjasama saya dengan mereka berdua sangat bagus." tandasnya.