FOLLOW US:


Pogba: Saya Sangat Menghormati Sir Alex

09-06-2016 03:09

 | Paul Pogba

Pogba: Saya Sangat Menghormati Sir Alex
Sir Alex Ferguson. © ist
Bola.netBola.net - Paul Pogba menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki pikiran buruk terhadap Sir Alex Ferguson. Meski media Inggris kerap mengabarkan bahwa Pogba dan fergie tak akur, namun Pogba membantahnya.

Pogba mengakui bahwa ia dan Fergie memang memiliki perbedaan pendapat. Pada 2012, Pogba meminta jaminan bermain di Manchester United dan Fergie tidak mau memberikannya.

Pogba pun kemudian memutuskan untuk pergi ke Juventus. Meski Sir Alex mencoba menahannya dan pihak klub menawarkan gaji yang lebih besar, Pogba tetap memilih pindah ke Turin.

"Sir Alex adalah pelatih yang sangat saya hormati, tapi dia juga tetap manusia. Saya adalah orang yang selalu mengatakan apa yang saya pikirkan, tak peduli kepada dia atau Barcak Obama sekalipun. Sir Alex datang ke tempat saya dan kami berbicara. Dia membuat saya berpikir. Dia ingin mempertahankan saya, tetapi saya sudah memutuskan untuk pergi," terang Pogba kepada ESPN.

Pogba pun mampu membuktikan diri sebagai pemain berkualitas saat mendapat kesempatan di Juventus. Kini Pogba kembali menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa meski harganya sudah amat sangat tinggi.