Pogba Tebar Banyak Kode 'Hitam-Putih' di Instagram, Tanda akan ke Juventus?

Yaumil Azis | 19 Mei 2022 04:51
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, cukup aktif di media sosial Instagram belakangan ini. Ia mengunggah foto dan video yang bisa dianggap sebagai pertanda bahwa dirinya akan pulang ke Juventus.

Bisa dibilang, Juventus membesarkan nama Pogba di panggung sepak bola. Gelandang asal Prancis itu memperkuat Bianconeri selama empat musim, mencatatkan 34 gol dari 178 penampilan sebelum pinangan Manchester United datang.

Pogba direkrut Juventus tanpa biaya, dikarenakan kontraknya bersama Manchester United berakhir pada tahun 2012 lalu. Namun ketika the Red Devils datang untuk membawanya ke Old Trafford lagi, Pogba sudah seharga 89 juta pounds.

Dan sekarang, ia sedang dalam perjalanan kembali ke Juventus. Kariernya di Manchester United bisa dikatakan gagal karena Pogba cukup akrab dengan kritikan publik sejak memutuskan kembali ke Old Trafford.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Juventus PDKT ke Pogba

Lagi-lagi, Juventus berpeluang mendapatkan Pogba tanpa biaya transfer yang memberatkan. Kontrak Pogba dengan Manchester United hanya berlaku sampai akhir bulan Juni ini dan sang pemain tidak berniat memperpanjang masa abdinya.

Beberapa laporan menyebutkan kalau Juventus telah bertemu dengan perwakilan Pogba baru-baru ini. Disebutkan juga kalau raksasa Italia tersebut telah menyodorkan proposal kontrak kepadanya, tapi dengan nilai yang lebih kecil dari MU.

Laporan jurnalis Goal International, Romeo Agresti, mengatakan kalau Juventus menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Pogba. Kontrak itu sendiri mencantumkan nilai gaji sebesar 7,5 juta euro ditambah sejumlah bonus.

Juventus tidak bisa menawarkan gaji yang lebih besar dari itu karena sedang mengalami krisis finansial pasca pandemi Covid. Namun, klub besutan Massimiliano Allegri itu menawarkan peran penting kepadanya di dalam skuat.

2 dari 2 halaman

Tanda-tanda di Instagram Pogba

Pogba belum memberikan jawaban apapun terkait tawaran tersebut sampai sekarang. Namun dari beberapa unggahannya di media sosial Instagram, sepertinya Pogba telah yakin untuk kembali menginjakkan kaki di Turin.

Baru-baru ini, Pogba mengunggah sebuah video dirinya melakukan trik juggling. Ia menunjukkan kelihaiannya dan berbalutkan baju latihan yang didominasi oleh warna hitam, lengkap dengan logo adidas berwarna putih.

Sebelum ini, Pogba juga mengunggah foto dirinya ketika masih mengenakan seragam hitam-putih kebanggaan Juventus. Tapi ini merupakan bentuk tribut Pogba buat dua pemain yang akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini, Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala.

Sebelumnya lagi, Pogba berpose dengan Patrice Evra yang juga merupakan mantan penggawa Juventus. Pogba memakai baju berwarna putih memeluk rekan senegaranya itu yang lengkap dengan balutan baji dan celana berwarna hitam.

(Instagram)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR