FOLLOW US:


Positif, Berbatov Tinggalkan United di Musim Panas

19-03-2012 11:14

 | Dimitar Berbatov

Positif, Berbatov Tinggalkan United di Musim Panas
Dimitar Berbatov © AFP

Bola.net - Agen dari Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, asal Bulgaria Emil Danchev memastikan kliennya akan angkat koper dari Old Trafford pada akhir musim ini, Minggu (18/03).

"Saya sudah melakukan tiga kali pertemuan dengan Sir Alex Ferguson. Kami membicarakan kemungkinan ia akan membangun tim baru, mengganti gaya pemainnya dan mengenalkan sepak bola yang bergerak lebih cepat," kata Danchev dalam wawancara dengan televisi Bulgaria, Canal 3.

"Masa depan Manchester United tidak lagi didukung Berbatov," katanya. Danchev mengatakan, striker berusia 31 tahun itu kemungkinan akan meninggalkan Inggris dan bergabung dengan tim lain negara Eropa.

Tapi ia tidak akan menyebutkan tentang kemungkinan nilai transfer pemain itu. Ia mengatakan, Manchester United tidak keberatan dengan kepindahan Berbatov pada musim panas mendatang.

Berbatov bergabung dengan Manchester United dari Tottenham Hotspur pada 2008. Akhir-akhir ini ia kurang mendapat perhatian dalam susunan pemain dan sudah muncul spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klub itu, dua nama favorit untuk destinasinya adalah PSG dan Bayern Munich(can3/lex)