FOLLOW US:


Prediksi Chelsea vs Cardiff City 15 September 2018

14-09-2018 17:01
Prediksi Chelsea vs Cardiff City 15 September 2018
© Bola.net

Bola.net - Chelsea akan menjamu tim promosi Cardiff City di Stamford Bridge pada matchweek 5 Premier League 2018/19, Sabtu (15/9). Chelsea masih sempurna, sedangkan Cardiff masih memburu kemenangan pertama.

Bersama manajer baru Maurizio Sarri, Chelsea mencatatkan 100% kemenangan sampai pekan ke-4. Hingga sebelum jeda internasional kemarin, The Blues berturut-turut menundukkan Huddersfield 3-0, Arsenal 3-2, Newcastle 2-1 dan Bournemouth 2-0.

Ada setidaknya empat pemain Chelsea yang performanya begitu impresif di empat pekan awal. Pertama adalah Pedro yang sudah mengemas tiga gol dalam empat penampilan, lalu Eden Hazard yang mengukir dua gol dan dua assist, kemudian Jorginho sebagai pengatur serangan dan telah mencetak gol perdananya di Premier League, serta Marcos Alonso yang menyumbangkan satu gol dan dua assist dari pos bek kiri.

Melawan Cardiff, sebelum main tandang kontra PAOK Thessaloniki di Liga Europa, empat pemain itu pun pasti bakal dipasang sebagai starter dari menit awal. Targetnya tentu saja kemenangan demi menjaga momentum sekaligus meneruskan start sempurna mereka.

Di lain pihak, Cardiff masih belum sekalipun merasakan manisnya kemenangan. Setelah dipukul Bournemouth 0-2, lalu berturut-turut imbang tanpa gol melawan Newcastle dan Huddersfield, mereka ditaklukkan Arsenal 2-3. Cardiff pun baru mencetak dua gol, yakni melalui Danny Ward dan Victor Camarasa.

Cardiff tentu ingin segera meraih tiga poin pertamanya. Namun, melawan Chelsea di Stamford Bridge, keinginan itu sepertinya masih harus ditunda.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

Cardiff (4-4-2): Etheridge; Bennett, Bamba, Morrison, Manga; Hoilett, Ralls, Arter, Camarasa; Zohore, Ward. Manajer: Neil Warnock.

PREDIKSI SKOR

Chelsea memenangi ketiga laga sebelumnya melawan Cardiff di semua kompetisi. Dalam tiga laga itu, Chelsea juga selalu mencetak dua gol atau lebih.

Chelsea selalu mencetak minimal dua gol dalam empat laga terakhirnya di Premier League.

Dalam dua lawatan terakhirnya ke Stamford Bridge (semua kompetisi), Cardiff kalah dengan skor identik 1-4.

Prediksi skor akhir: Chelsea 3-0 Cardiff City.

Simak juga catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.