FOLLOW US:


Prediksi Fulham vs Manchester City 30 Maret 2019

29-03-2019 14:01
Prediksi Fulham vs Manchester City 30 Maret 2019
Ryan Babel - Raheem Sterling © Bola.net

Bola.net - Peringkat 2 Manchester City akan bertandang ke Craven Cottage untuk menghadapi peringkat 19 Fulham pada matchweek 32 Premier League 2018/19, Sabtu (30/3). Berkaca pada performa, City sepertinya bakal pulang membawa tiga angka.

Fulham selalu kalah dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League. Sementara itu, City memenangi enam laga terakhirnya di kompetisi ini.

Terakhir, sebelum jeda internasional kemarin, Fulham kalah 1-2 menjamu pemimpin klasemen Liverpool. Satu gol Ryan Babel tak cukup untuk mencegah Liverpool pulang membawa poin penuh.

Laga terakhir City di Premier League adalah melawan Watford pada 10 Maret, menang 3-1 lewat hat-trick Raheem Sterling. Setelah itu, pasukan Josep Guardiola menghajar Schalke 7-0 di Liga Champions dan menjinakkan Swansea City 3-2 di FA Cup.

Sterling baru saja tampil menggila di jeda internasional. Dia mencetak hat-trick untuk Inggris ketika menang 5-0 atas Republik Ceko di kualifikasi EURO 2020, kemudian menyumbang satu gol dan satu assist untuk membantu Three Lions menang 5-1 di Montenegro.

Sterling mengukir delapan gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk klub dan tim nasional. Fulham wajib mewaspadainya.

Scroll terus ke bawah untuk melihat perkiraan susunan pemain, head-to-head, performa, statistik dan prediksi skor Fulham vs Manchester City.