FOLLOW US:


Prediksi Manchester United vs Burton FC 21 September 2017

19-09-2017 00:51

 | Marcus Rashford

Prediksi Manchester United vs Burton FC 21 September 2017
Manchester United vs Burton FC © Bola.net

Bola.net - Manchester United akan memulai langkah mereka untuk bisa mempertahankan gelar di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup yang musim lalu di sabet. Pada hari Kamis (21/9) dini hari WIB, United akan menjalani laga pertama di ajang tersebut musim 2017/18.

Pada kesempatan ini, Setan Merah akan mendapatkan tantangan dari klub dari kasta kedua kompetisi di Inggris atau Divisi Championship. Klub tersebut tidak lain adalah Burton Albion FC. Saat ini mereka ada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan delapan laga dimainkan.

Dari delapan laga yang dimainkan oleh Burton, pasukan Nigel Clough baru mengemas dua kemenangan dan empat kali kalah. Catatan ini tentu saja tidak begitu bagus jika dibandingkan dengan aksi impresif United di ajang Premier League dan Liga Champions.

Tapi, Burton tidak bisa dipandang sebelah mata oleh United. Ada sejumlah pemain yang bisa memberikan ancaman untuk gawang United yang besar kemungkinan akan dijaga oleh Sergio Romero. Pemain tersebut yakni Marvin Sordell yang jadi andalan di lini depan Burton FC.

Selain itu, Burton juga punya pemain yang sarat dengan pengalaman pada diri Stephen Warnock. Namanya tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar klub Liverpool. Pasalnya, ia pernah membela The Reds pada tahun 2002 hingga 2007. Pada usia yang ke-35, Warnock jadi pemain paling berpengalaman di Burton.

Sementara itu, Jose Mourinho diyakini akan melakukan banyak perombakan dalam susunan pemain di laga yang digelar di Old Trafford. Sejumlah pemain yang selama ini jadi pemanis bangku cadangan akan hadir di susunan line-up. Sementara, pemain muda akan masuk ke bangku cadangan dan siap jadi pelapis.

Trio Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard akan jadi andalan di lini depan. Tentu ini jadi peluang bagus mereka untuk unjuk gigi. Terutama Rashford dan Martial yang perlu mencetak gol untuk bisa bersaing dengan Romelu Lukaku di posisi penyerang tengah.

Unggul dari segalanya dari segi materi pemain dan status sebagai tuan rumah, harusnya United bisa menang dengan banyak gol di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester United [4-3-3]: Romero; Luke Shaw, Smalling, Lindelof, Darmian; Fellaini, Carrick, Herrera; Martial, Rashford, Jesse Lingard.
Pelatih: Jose Mourinho

Burton Albion FC [3-5-2]: Bywater; Ben Turner, McFadzean, Buton; Brarford, Lund, Murphy, Jamie Allen, Warnock; Lucas Akins, Marvin Sordell.
Pelatih: Nigel Clough

Statistik Pertandingan:

Head to head:
18/01/06 Manchester United 5-0 Burton [Piala FA]
08/01/06 Burton 0-0 Manchester United [Piala FA]

Lima laga terakhir Manchester United:
19/08/17 Swansea City 0-4 Manchester United
26/08/17 Manchester United 2-0 Leicester City
09/09/17 Stoke City 2-2 Manchester United
13/09/17 Manchester United 3-0 Basel
17/09/17 Manchester United 4-0 Everton

Lima laga terakhir Burton FC:
23/08/17 Cardiff City 1-2 Burton
26/08/17 Burton 1-1 Sheffield
09/09/17 Leeds United 5-0 Burton
13/09/17 Norwich City 0-0 Burton
16/09/17 Burton 2-1 Fulham

Prediksi Skor:

Jika melihat komposisi materi pemain kedua tim, Manchester United tentu masih unggul jauh dibandingkan dengan Burton Albion FC. Meskipun nantinya United akan lebih cenderung menurunkan pemain lapis kedua di laga ini.

United juga semakin berada di atas angin jika menilik kondisi aktual yang terjadi. Pasukan Jose Mourinho sedang berada dalam tren yang sangat positif. Terutama saat bermain di Old Trafford. United belum kebobolan dan selalu menang.

Dengan catatan tersebut, Setan Merah diprediksi akan pesta gol ke gawang Burton FC. Prediksi Bola.net, United menang dengan skor 4-0. (bola/asa)