FOLLOW US:


Prediksi Watford vs Manchester United 18 September 2016

16-09-2016 11:09
Prediksi Watford vs Manchester United 18 September 2016
Preview Watford Vs Manchester United © Bola.Net
Bola.netBola.net - Manchester United bertekad untuk menghentikan tren hasil negatif mereka pada akhir pekan ini. Setan Merah akan membidik tiga angka saat bertandang ke Vicarage Road untuk melawan tuan rumah Watford pada hari Minggu (18/9) sore nanti.

Setan Merah sendiri memang tengah mengalami tren negatif selama satu pekan terakhir. Mereka mendapat dua kekalahan beruntun kontra Manchester City dan Feyenoord di Liga Europa. Tidak ingin tren ini terus berlanjut maka tidak ada pilihan lain bagi setan merah untuk menang di kandang Watford pada akhir pekan nanti.

Meski tidak diuntungkan dengan pertandingan tandang serta jarak yang terlalu mepet dari pertandingan Europa League, Setan Merah punya kans yang cukup besar untuk mengalahkan The Hornets pada akhir pekan ini. Jika menilik catatan pertemuan kedua tim, Setan Merah selalu menang saat bertemu Watford semenjak tahun 2000 silam. Selain itu Watford sendiri baru meraih satu kemenangan di EPL musim ini, sehingga ini adalah momen yang tepat untuk Setan Merah Bangkit.

Keputusan Jose Mourinho untuk mencadangkan sebagian besar Skuat intinya pada laga Europa League kemarin akan sedikit menguntungkan pada laga akhir pekan ini. Setan Merah sendiri hanya tidak bisa memainkan Bastian Schweinsteiger dan Henrikh Mkhitaryan. Selain itu, semua punggawa MU bisa bermain di laga ini.

Dengan formasi 4-2-3-1, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney diperkirakan akan turun semenjak menit awal. Di lini tengah, Paul Pogba akan kembali berduet dengan Marouane Fellaini, sedangkan sektor bek tengah, Chris Smalling diprediksi akan dibangkucadangkan dan tempatnya akan diisi oleh Daley Blind.

Di kubu tuan rumah, Pelatih Walter Mazzari tidak punya masalah yang berarti pada skuatnya jelang laga akhir pekan ini. Mereka hanya tidak bisa memainkan Brice Dja Djedje pada laga ini karena masih menderita cedera, selebihnya para pasukan The Hornets siap tampil pada laga ini.

Dengan skema 3-5-2, Mazzari masih akan menduetkan Troy Deeney dan Odion Ighalo di lini serang Watford, di mana tiga bek tangguh Younes Kaboul, Miguel Britos, dan Craig Cathcart akan mengawal pertahanan The Hornets di mana Heurelho Gomes akan kembali turun di bawah mistar gawang Watford.

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (3-5-2)

: Gomes; Britos, Kaboul, Cathcart; Holebas, Capoue, Behrami, Pereyra, Janmaat; Ighalo, Deeney

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Bailly, Valencia; Fellaini, Pogba; Martial, Rooney, Mata; Ibrahimovic

Statistik Kedua Tim

Head to Head

03/03/16 Manchester United 1 - 0 Watford (EPL)

21/11/15 Watford 1 - 2 Manchester United (EPL)

14/04/07 Watford 1 - 4 Manchester United (FA Cup)

01/02/07 Manchester United 4 - 0 Watford (EPL)

26/08/06 Watford 1 - 2 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (S-K-K-K-M)

13/08/16 Southampton 1 - 1 Watford (EPL)

20/08/16 Watford 1 - 2 Chelsea (EPL)

24/08/16 Watford 1 - 2 Gillingham (EFL)

27/08/16 Watford 1 - 3 Arsenal (EPL)

10/09/16 West Ham United 2 - 4 Watford (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-K-K)

14/08/16 Bournemouth 1 - 3 Manchester United (EPL)

20/08/16 Manchester United 2 - 0 Southampton (EPL)

27/08/16 Hull City 0 - 1 Manchester United (EPL)

10/09/16 Manchester United 1 - 2 Manchester City (EPL)

16/09/16 Feyenoord 1 - 0 Manchester United (UEL)

Prediksi Skor

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Kedua pelatih ini diperkirakan akan menurunkan sepakbola menyerang semenjak awal pertandingan sehingga mereka akan tampil ngotot semenjak awal laga.

Manchester United sendiri sejatinya kurang diuntungkan pada laga ini. Hal ini dikarenakan mereka baru saja pulang dari laga tandang ke Belanda dan hanya ada 2 hari waktu untuk pemulihan. Namun berkat strategi Mourinho yang mencadangkan sebagian pilar utamanya membuat Setan Merah punya peluang yang cukup terbuka untuk meraih tiga poin.

Bolanet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor akhir 1-2. Bagaimana Prediksi anda Bolaneters? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.