FOLLOW US:


PREMIER LEAGUE 2018-19: Rangkuman Bursa Transfer Lengkap

10-08-2018 11:47
PREMIER LEAGUE 2018-19: Rangkuman Bursa Transfer Lengkap
Premier League 2018-2019. © epl

Bola.net - Bola.net - Bursa transfer Premier League telah ditutup pada Kamis (9/8) kemarin. Beberapa klub menuntaskan transfer di detik-detik terakhir, seperti Everton yang mendatangkan Yery Mina dan Andre Gomes.

Untuk pertama kalilnya, Premier League memajukan tenggat waktu jeda transfer, yang biasanya sampai akhir Agustus dimajukan ke 9 Agustus kemarin. Federasi sepak bola Inggris membuat keputusan ini dengan maksud menciptakan persaingan yang sehat.

FA ingin jeda transfer berakhir sebelum liga dimulai. Sebagaimana diketahui, Premier League akan dimulai pada Sabtu (11/8) dini hari WIB besok. Peraturan ini sebenarnya seperti dua sisi koin. Di satu sisi, kompetisi Premier League jadi lebih sehat karena tak ada pemain yang tiba ketika liga sudah dimulai. Di sisi lain, beberapa klub kesulitan mendatangkan pemain karena waktu yang terlalu singkat. Bahkan Tottenham Hotspur tak mendatangkan satu pemain pun.

Menukil skysports, untuk melihat lebih lengkap aktivitas transfer musim panas tim-tim Premier League 2018-2019, silakan pantau halaman di bawah ini ya Bolaneters!