FOLLOW US:


Presiden Klaim Nolito Segera Berseragam Sevilla

22-06-2017 11:29

 | Nolito

Presiden Klaim Nolito Segera Berseragam Sevilla
Nolito © Ist

Bola.net - Presiden Sevilla, Jose Castro baru-baru ini memberikan update seputar proses transfer Nolito. Sang Presiden menyebut bahwa Nolito sedikit lagi akan berseragam Sevilla setelah proses negosiasi berjalan lancar.

Nolito sendiri sejatinya merupakan pemain baru Manchester City. Ia didatangkan dari Celta Vigo musim lalu dengan nilai transfer mencapai 13,8 Juta Pounds.

Sempat menjadi andalan Josep Guardiola di awal musim kemarin, namun Nolito akhirnya menelan kenyataan pahit. Ia kalah bersaing dengan Leroy Sane sehingga ia harus menjadi penghangat bangku cadangan di paruh kedua musim kemarin.

Nolito


Nolito sendiri kabarnya ingin direkrut oleh klub asal Spanyol, Sevilla dan klub Andalusia itu mengakui bahwa Nolito segera menjadi pemain mereka. "Transfer itu [Nolito ke Sevilla] sudah sangat dekat," beber Jose Castro kepada Manchester Evening News.

"Proses negosiasi kami sudah mencapai tahapan lanjut. Tidak hanya dengan sang pemain, melainkan juga dengan klubnya." tutup Presiden Sevilla tersebut.(MEN/dub)