FOLLOW US:


Preview: Brentford vs Chelsea, Duel Tim London

27-01-2013 12:51

 | Rafael Benitez

Preview: Brentford vs Chelsea, Duel Tim London
Chelsea. © AFP
Bola.net - Rafael Benitez berharap Chelsea mampu memberikan respon positif pada saat bertandang ke Griffin Park markas Brentford pada babak keempat FA Cup.

Brentford tentu saja akan tampil habis-habisan kala mereka menjamu Chelsea pada babak keempat FA Cup musim kompetisi 2012/13. Akan tetapi, tim yang bermarkas di London tersebut tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya, Jack Bidwell, yang mereka pinjam dari Everton.

Selain itu, The Bees juga harus kehilangan Kevin O'Connor dan Farid El Alagui akibat cedera engkel dan lutut. Akan tetapi kabar gembira datang dari Harry Forrester yang nampaknya sudah bisa kembali dimainkan setelah ia diistirahatkan pada laga melawan Leyton Orient.

Selain itu, Marcello Trotta dan Shaleum Logan juga sudah bisa memperkuat Brentford pada laga kontra raksasa Premier League tersebut.

Di sisi lain, Chelsea sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Eden Hazard yang mendapatkan sanksi larangan bermain akibat melakukan tindakan kurang terpuji terhadap anak gawang.

Selain Hazard, Yossi Benayoun dan Oriol Romeu juga dipastikan absen akibat sama-sama menderita cedera lutut.

Pada pertandingan tersebut, Benitez sepertinya sudah akan bisa menurunkan John Terry yang disinyalir sudah dalam kondisi siap tempur usai mengalami cedera lutut.

Perkiraan starting XI kedua klub:

Brentford (4-3-3): Moore, Hodson, Craig, Dean, Barron, Forshaw, Douglas, Diagouraga, Forrester, Donaldson, Trotta.

Chelsea (4-2-3-1): Cech, Azpilicueta, Cahill, Terry, Bertrand, Lampard, Ramires, Marin, Mata, Oscar, Torres.