FOLLOW US:


1 - 1

Kompetisi: Liga Premier EPL 2014-2015
Tanggal: 01 February 2015
Kick-off: 00:30
Venue: Stamford Bridge

Preview: Chelsea vs City, Adu Ambisi demi Trofi

30-01-2015 17:00

 | Jose Mourinho

Preview: Chelsea vs City, Adu Ambisi demi Trofi
Chelsea jamu Manchester City. © Bolanet
Bola.net - Chelsea dan Manchester City bakal terlibat duel sengit yang bisa menentukan siapa pemenang Premier League musim ini, kala kedua tim bertemu di Stamford Bridge (01/2).

Kemenangan atas sang juara bertahan bakal membuat tim asuhan Jose Mourinho makin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin.

The Blues sendiri tengah berada dalam moral yang bagus. Mereka selangkah lebih dekat untuk mendapatkan satu trofi usai mengalahkan Liverpool di kandang sendiri pekan ini dan dipastikan maju ke final Piala Liga.

Sukses tersebut datang di saat yang tepat, hanya beberapa hari usai tim secara mengejutkan kalah di tangan Bradford City di Piala FA.

Namun yang patut jadi catatan, Cesc Fabregas dan Filipe Luis mengalami cedera usai mereka membantu timnya menang melawan The Reds. Sementara Diego Costa kemungkinan besar bakal mendapat hukuman larangan bermain dari FA, usai ia dinyatakan bersalah akibat menginjak kaki Emre Can.

Di sisi lain, Manuel Pellegrini tengah mengalami pekan yang berat, usai City ditumbangkan Middlesbrough di laga Piala FA yang digelar di kandang mereka sendiri pekan ini.

Sang manajer masih tidak bisa memainkan Yaya Toure dan Wilfried Bony, yang masih membela Pantai Gading di Piala Afrika. Namun Frank Lampard bakal siap turun. Pemain Inggris tersebut mencetak gol penyeimbang kala kedua tim bermain 1-1 di Etihad awal musim.

Sosok-sosok seperti Joe Hart, Gael Clichy, dan Martin Demichelis bakal kembali bermain usai mereka diistirahatkan pekan lalu. Namun Sergio Aguero kabarnya tidak berada dalam kondisi fit, meski ia dipastikan bakal jadi andalan The Citizens untuk memukul The Blues di kandang sendiri pekan ini.