FOLLOW US:


1 - 0

Kompetisi: Liga Premier EPL 2013-2014
Tanggal: 14 September 2013
Kick-off: 23:30
Venue: Goodison Park

Preview: Everton vs Chelsea, Mencari True Blue

13-09-2013 20:01

 | Jose Mourinho

Preview: Everton vs Chelsea, Mencari True Blue
Chelsea menghadapi ujian berat di kandang Everton © AFP
Bola.net - Chelsea akan menghadapi ujian berat kala harus bertandang ke Goodison Park untuk menantang tuan rumah Everton di pekan keempat Premier League, Sabtu (14/9).

Saat ini anak asuh Jose Mourinho berada di posisi kedua tabel klasemen dengan tujuh poin hasil dari dua kali kemenangan dan sekali seri.

Sementara itu The Toffees sejauh ini meskipun belum tersentuh kekalahan, namun mereka juga tak pernah menang sehingga mendapatkan tiga poin dari tiga laga yang sudah dijalani.

Manajer Everton, Roberto Martinez tentu ingin meraih kemenangan pertama mereka musim ini, dan jika dilakukan melawan tim sekelas The Blues, maka hal itu akan terasa lebih istimewa.

Kepergian Marouane Fellaini sudah digantikan oleh kedatangan Gareth Barry yang siap menjaga stabilitas lini tengah klub Merseyside tersebut.

Darron Gibson dan Antolin Alcaraz sudah kembali ke skuat setelah sempat menepi akibat cedera, namun keduanya kemungkinan belum akan dimainkan di laga ini. Sementara kondisi Seamus Coleman masih diragukan untuk turun.

Di kubu tamu sendiri, Mou dipusingkan oleh kondisi yang menimpa dua gelandang kreatif miliknya, Eden Hazard dan Oscar. Keduanya masih diragukan untuk turun, namun kemungkinan mereka akan dipaksakan untuk tampil.

Selain hal tersebut, seluruh anggota skuat Chelsea termasuk dua rekrutan anyar Chelsea, Willian dan Samuel Eto'o dalam keadaan siap tempur untuk menjaga posisinya di papan atas klasemen.