FOLLOW US:


Preview: Man United vs Fulham, Pantang Replay

26-01-2013 15:30

 | Alex Ferguson

Preview: Man United vs Fulham, Pantang Replay
Man United memburu kemenangan lawan Fulham. © AFP
Bola.net - Sejarah memihak Manchester United kala menjamu Fulham di putaran keempat Piala FA, Minggu (27/1) dini hari. Jadi tak ada alasan untuk seri apalagi kalah di kandang sendiri.

Setan Merah belum pernah kalah dari The Cottagers di Old Trafford dalam 10 tahun. Lagipula musim ini juga sudah melakoni 13 laga domestik tanpa tersentuh kekalahan.

Laga ini juga menandai kali kedua United bersua rival sesama tim Premier League, setelah membutuhkan partai replay untuk menekuk West Ham di laga sebelumnya.

Turnamen tahun ini juga bakal dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh United untuk mengakhiri paceklik gelar FA Cup mereka. Sebagai pemegang gelar juara terbanyak, mereka kali terakhir mengangkat trofi ini sembilan tahun lalu.

Sementara tim tamu akan berusaha keras mematahkan rekor buruk mereka di Old Trafford. Namun mereka juga baru melalui perjuangan susah payah mendepak Blackpool lewat partai replay di putaran ketiga. Performa mereka di liga pun tak terlalu baik belakangan ini setelah hanya menang sekali dari tujuh laga terakhir.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:

Manchester United (4-4-1-1)

Lindegaard; Rafael, Jones, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Nani; Rooney; Van Persie

Fulham (4-4-1-1)

Schwarzer; Riether, Hughes, Hangeland, Richardson; Duff, Karagounis, Sidwell, Kacaniklic; Ruiz; Berbatov